Kodam XII Tp Hadiri Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Untan ke-60

Kepala Kelompok Perwira Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XII/Tpr, Kol Czi Gumuruh mewakili Pangdam XII Tpr Mayjend TNI Herman Asaribab

Kodam XII Tp Hadiri Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Untan ke-60
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kodam XII Tp Hadiri Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Untan ke-60 

Kodam XII Tp Hadiri Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Untan ke-60

PONTIANAK - Kepala Kelompok Perwira Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XII/Tpr, Kol Czi Gumuruh mewakili Pangdam XII Tpr Mayjend TNI Herman Asaribab menghadiri acara Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke-60 dan orasi ilmiah di Auditorium Untan, pada Senin (20/5/2019) kemarin

Sidang terbuka senat dalam rangka Dies Natalis ke -60 Universitas Tanjungpura diisi dengan kuliah umum dan orasi ilmiah oleh Dr. Siti Nani Nurbaeti yang merupakan Dosen Program Studi Farmasi Fakultas Kedokteran Untan.

Adapun hasil penelitian yang disampaikannya berjudul Penggunaan Kembali Antibiotik Generasi Lama Dalam Pengendalian Resistensi Antibiotik Melalui Studi Biofarmasentika dan Formulasi Sediaan Lepas Lambat (Sustained - Release) Partikel Trojan Kloramfenikol dan Tiamfenikol Pada Infeksi Paru-Paru.

Baca: Kodam XII/Tanjungpura Peringati Nuzulul Quran 1440 H/2019 M

Baca: Langit di Sintang Pagi Ini Sangat Cerah

Baca: Kondisi di Beberapa Titik Pasca Terjadinya Rangkaian Aksi 22 Mei di Pontianak

Hasil penelitian Dr. Siti Nani Nurbaeti diserahkan kepada Gubernur Kalbar yang diterima oleh Asisten 1 Sekda Prov. Kalbar oleh Rektor Untan.

Tampak pejabat yang hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Kalbar, Kasdim 1207/BS, Asisten Satu Sekda Prov. Kalbar, Perwakilan Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak. 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved