Heri Ucapkan Terima Kasih Pemilu Serentak 2019 Sukses di Kota Singkawang

Bawaslu Kota Singkawang telah melakukan publikasi dan sosialisasi hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 di Hotel Dangau

Heri Ucapkan Terima Kasih Pemilu Serentak 2019 Sukses di Kota Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bawaslu Kota Singkawang telah melakukan publikasi dan sosialisasi hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (23/5/2019). 

Heri Ucapkan Terima Kasih Pemilu Serentak 2019 Sukses di Kota Singkawang

SINGKAWANG - Bawaslu Kota Singkawang telah melakukan publikasi dan sosialisasi hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 di Hotel Dangau, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (22/5/2019).

Hasilnya ada 9 kasus yang ditangani Bawaslu Kota Singkawang selama Pemilu Serentak 2019. 7 kasus di antaranya dugaan pelanggaran pidana dan dua kasus lainnya pelanggaran administrasi.

"Berdasarkan data yang disampaikan Bawaslu, dari 9 yang disampaikan semua sudah diselesaikan," kata Asisten I Setda Kota Singkawang Heri Apriadi, Kamis (23/5/2019).

Baca: Erma S Ranik Harap Seluruh Pihak Dapat Menahan Diri dan Tidak Terprovokasi

Baca: Bawaslu Singkawang Publikasi Kasus Pemilu Serentak 2019

Baca: Mena Massoud dan Naomi Scott Perankan Aladdin dan Jasmine Yang Mulai Tayang di Bioskop

Ia yang hadir mewakili Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, pelaksana, TNI Polri dan segenap pihak yang telah menyukseskan kegiatan Pemilu 2019 di Kota Singkawang.

Ia pun mengimbau untuk tidak ikut-ikutan dengan situasi yang terjadi di luar Kota Singkawang. Masyarakat juga diminta tidak percaya hoaks dan jangan menyebarkan informasi-informasi yang tidak benar karena UU ITE akan menjerat.

Dengan demikian hal-hal yang terjadi di luar Kota Singkawang tidak menjadikan motivasi pemicu untuk ikut serta.

"Mari kita bersama menjaga diri kita, keluarga kita, lingkungan kita, masyarakat kota kita untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban," ajaknya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved