Wakil Bupati Harap Perusahaan Dapat Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat

Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, menghadiri acara buka bersama PT Borneo Alumina Indonesia (BAI) di Galaherang,

Wakil Bupati Harap Perusahaan Dapat Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/Ya'm Nurul Anshory
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat menghadiri acara buka bersama PT BAI di Galaherang, Senin (20/5). 

Wakil Bupati Harap Perusahaan Dapat Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat

MEMPAWAH - Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah, menghadiri acara buka bersama PT Borneo Alumina Indonesia (BAI) di Galaherang, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Senin (20/5).

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi dan dilaksanakan oleh pihak PT BAI tersebut.

"Saya berharap agar kedepannya hubungan silaturahmi Pemda Mempawah dan perusahaan yang ada seperti PT BAI tetap terjalin dan semakin bersinergi," ujarnya.

Selain itu, Muhammad Pagi juga berharap, setiap perusahaan yang ada di Mempawah tetap memberikan kontribusi dan partisipasi yang baik kepada Pemda dan tentunya kepada masyarakat.

"Kalau hubungan pemerintah dan PT BAI dapat terus terjalin dengan baik dan terus bersinergi, maka akan berdampak pada perekonomian masyarakat," tukasnya.

Baca: Starting XI Persela Vs Persipura Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Ochannel Pukul 20.30 WIB

Baca: Prabowo Subianto: Kepada Pendukung Saya Hindari Kekerasan Fisik

Baca: Ayah Cabuli Anak Tiri di Sambas, Dilakukan Tujuh Kali di Tempat Berbeda, Lancarkan Aksi Sejak 2018

Direktur PT BAI, Bambang Wijanarko mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan PT BAI selama bulan ramadan, guna memperkuat silahturahmi dan kerja sama yang baik.

"Ini sudah menjadi salah satu agenda rutin tahunan PT BAI guna memperkuat silaturrahmi, serta menciptakan momentum kedekatan yang lebih baik dengan pihak lain," imbuhnya.

Bambang berharap, hubungan baik perusahaan dengan Pemda tetap terjaga, sehingga Pemda Mempawah dan PT BAI bisa terus bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mempawah.

"Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, maka melalui momentum ini, mari kita mejalin persaudaraan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved