Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan anggota Kodim 1201 dan Polres Mempawah

Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim Gabungan TNI-Polri saat melakukan patroli, Rabu (22/5/2019).

Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019

MEMPAWAH - Jajaran anggota TNI-POLRI Kabupaten Mempawah diantaranya Kodim 1201 dan Polres Mempawah menggelar kegiatan patroli gabungan dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan pelaksaanan pengumuman hasil Pemilu 2019, Rabu (22/5/2019).

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli gabungan, terlebih dahulu dilakukan apel gelar pengecekan baik personil dari anggota Kodim 1201 maupun dari Polres Mempawah, pada giat pengecakan tersebut bertempat di Mapolres Mempawah .

"Sesuai perintah, kita TNI – POLRI Kabupaten Mempawah, pada hari ini mendapat kehormatan untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan, mari bersama-sama kita laksanakan patroli dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga faktor keamanan selama pelaksanaan pengumuman," ujar Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso.

Baca: Ada Titik Kumpul Massa Sekitar Jembatan Kapuas 1, Terdengar Suara Tembakan Aparat

Baca: Berikut Kronologi Ayah Tiri Cabuli YA Sebanyak Tujuh Kali

Pada pelaksanaannya lanjut dia, adapun rute patroli gabungan star dari Mapolres dengan menggunakan kendaraan dinas baik milik kodim 1201 maupun Polres menuju ke KPU Kabupaten Mempawah di Jalan Rubini, selanjutnya tim patroli menuju ke Kantor Bawaslu di Jalan Raden Kusno.

"Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan anggota Kodim 1201 dan Polres Mempawah ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Mempawah serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Mempawah selalu terjaga dengan baik dalam menjaga keamanan," pungkas Kapolres.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved