Situasi Terkini, Ratusan Orang masih di Simpang Empat Tanjung Raya 2

Tampak ratusan masa masih berkumpul di Simpang 4 jalur utama menuju Jembatan Kapuas 1

Situasi Terkini, Ratusan Orang masih di Simpang Empat Tanjung Raya 2
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kapolresta Pontianak saat berada di Jalan Sultan Hamid 2 saat berupaya bubarkan masa di Simpang 4 Tanjung Raya 2, Rabu (22/5/2019). 

Situasi Terkini, Ratusan Orang masih di Simpang Empat Tanjung Raya 2

PONTIANAK- Hingga pukul 18.30 WIB, Simpang 4 Tanjung Raya 2 Kecamatan Pontianak Timur, masih ramai dijaga masa, Rabu (22/5/2019).

Tampak ratusan masa masih berkumpul di Simpang 4 jalur utama menuju Jembatan Kapuas 1.

Saat ini terlihat di jalur yang mengarah naik ke Jembatan Kapuas 1, terdapat 3 pohon besar yang ditebang oleh massa untuk di jadikan blokade jalan, yang mana pada sore hari tadi hanya 2 dahan pohon besar yang digunakan sebagai blokade jalan.

Untuk kendaraan roda 2 sendiri masih dapat melalui jalur kendaraan sepeda motor pada Jembatan Kapuas, namun pengendara harus berhati - hati karena dahan - dahan pohon besar yang melintangi jalan cukup mengganggu pengendara.

Baca: Warga Singkawang Harap Pelaku Perampokan Segera Tertangkap

Baca: Polisi Imbau Remaja Tak Balap Liar

Sementara itu juga, Sampai malam ini juga massa masih tampak membakar berbagai barang di tengah jalan.

Disisi seberang, tepatnya di jalan Pahlawan didepan Hotel Garuda, kecamatan Pontianak Selatan, terlihat ratusan personel kepolisian bersama TNI tengah berjaga.

Arus lalu lintas sendiri di alihkan, seluruh pengendara yang berasal dari jalan Imam Bonjol tidak dapat langsung lurus menuju jalan Tanjungpura, namun harus melewati jalan Pahlawan kemudian masuk kejalan Gajah Mada, bila henda menuju jalan Tanjungpura pengendara dapat melalui jalan hijas, ataupun beberapa jalan alternatif lain.

Jalanan Gajah Mada, Imam Bonjol, dan Tanjungpura sendiri tampak lengang malam ini, tak banyak pengendara yang keluar pada malam ini.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved