Polsek Toba Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cipta Kondisi Jaga Sitkamtibmas

Kepolisian Sektor Toba menggelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas di halaman Polsek Toba

Polsek Toba Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cipta Kondisi Jaga Sitkamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepolisian Sektor Toba saat menggelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas di halaman Polsek Toba, Selasa (21/5/2019) Sore. Ist 

Polsek Toba Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cipta Kondisi Jaga Sitkamtibmas

SANGGAU - Kepolisian Sektor Toba menggelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas di halaman Polsek Toba, Selasa (21/5/2019) Sore.

Apel dipimpin Kapolsek Toba Iptu Suwanto dan dihadiri Muspika Toba, Instansi terkait, Ketua DAD, Ketua FKUB, Kepala KUA, Pengurus Masjid, Pengurus Gereja, PDKS, Ketua PAC Parpol di Kecamatan Toba, Caleg dari wilayah Kecamatan Toba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pimpinan perusahaan di Kecamatan Toba, Anggota Polsek Toba, Anggota Koramil 1204-09/Toba dan undangan lainya, hadir seluruhnya kurang lebih 120 orang.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi mendukung KPU terkait penetapan hasil pemilu 2019 dan Penolakan People Power serta Inkonstitusional lainya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Polsek Toba bersama DAD, FKUB, KUA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kecamatan Toba, hadir seluruhnya kurang lebih 120 orang.

Baca: Antusisas Masyarakat Menyambut Gawai di Pontianak, Berbagai Stand di Rumah Radakng Ikut Semarakkan

Baca: NU Landak Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Maruh

Baca: Hanya 4 Jam Tidur, Raffi Ahmad Jatuh Sakit Kelelahan Kerja 20 Jam Selama Ramadhan

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Toba Iptu Suwanto menyampaikan bahwa seluruh pihak diharapkan bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019. “Dan tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ”katanya melalui rilisnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pasca Pemilu dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2019 oleh KPU guna mencegah intoleransi dan radikalisme di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved