Polres Sintang Lakukan Cipta Kondisi, Pertebal Pengamanan KPU-Bawaslu

Menurut Kapolres, anggota dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sintang akan melaksanakan razia maupun sweeping, baik itu tempat-tempat hiburan, di jalan

Polres Sintang Lakukan Cipta Kondisi, Pertebal Pengamanan KPU-Bawaslu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi saat memimpin Apel Serah Terima Jabatan Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Polair, dan Kapolsek Jajaran Polres Sintang bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Rabu (22/5/2019) pagi. 

Polres Sintang Akan Lakukan Cipta Kondisi dan Pertebal Pengamanan KPU-Bawaslu 

SINTANG - Aksi penolakan terhadap hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU-RI terhadap Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 terjadi di sejumlah daerah, termasuk di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. 

Oleh karena itu, untuk menjamin kondisi tetap kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sintang, pihak kepolisian di daerah Kabupaten Sintang mengambil langkah-langkah antisipasi. 

"Langkah-langkah intensif yang kita lakukan ialah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam bentuk cipta kondisi," ujar Kapolres Sintang AKBP Adhe, Rabu (22/5/2019) pagi. 

Baca: Kapolres AKBP Adhe Hariadi Pastikan Situasi di Sintang Kondusif

Baca: Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Sintang, Berikut Daftar Perwira yang Menempati Jabatan Baru

Menurut Kapolres, anggota dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sintang akan melaksanakan razia maupun sweeping, baik itu tempat-tempat hiburan, maupun di jalan. 

"Kemudian kita pertebal pengamanan di KPU maupun Bawaslu dan gudang-gudang penyimpanan logistik. Sebab memang sampai nanti gugatan selesai, baik itu kotak suara maupun surat suara menjadi barang bukti apabila memang dibutuhkan. Namun setelah tidak ada lagi gugatan baru itu bisa dimusnahkan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved