Polisi dan Tokoh Masyarakat Pastikan Kapuas Hulu Aman dan Kondusif

Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung memastikan, situasi Kabupaten Kapuas Hulu aman dan kondusif

Polisi dan Tokoh Masyarakat Pastikan Kapuas Hulu Aman dan Kondusif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung 

Polisi dan Tokoh Masyarakat Pastikan Kapuas Hulu Aman dan Kondusif

KAPUAS HULU - Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung memastikan, situasi Kabupaten Kapuas Hulu aman dan kondusif atau tidak terpengaruh dengan aksi 22 Mei di Jakarta dan Pontianak.

"Kita bersyukur masyarakat Kapuas Hulu tidak terpengaruh dengan aksi 22 Mei di Jakarta dan Pontianak. Ini menunjukkan bahwa, masyarakat kita berkomitmen menjaga keamanan ketertiban serta setia menjaga keutuhan NKRI," ujarnya kepada Tribun, Rabu (22/5/2019).

Dengan Waka Polres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan. "Biarkan aksi 22 Mei di Jakarta. Terpenting kita di Kabupaten Kapuas Hulu selalu aman dan kondusif," ungkapnya.

Baca: 5 Tips Bikin Kulit Sehat Tetap Cantik Selama Puasa

Baca: Partai Pengusung Sebut Tak Dapat Efek Ekor Jas Pilpres 2019, Pengamat: Tergantung Kerja Politik

Baca: Siapkan 2900 Titik, Bank Indonesia Imbau Masyarakat Tukar Uang di Tempat Penukaran Resmi

Seorang Tokoh Masyarakat Putussibau, H Hasan Sabri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang sudah kondusif di Bumi Uncak Kapuas ini.

"Biarkan mereka-mereka disana (Jakarta) melakukan aksi 22 Mei, terpenting Kapuas Hulu tidak ikut-ikutan. Jagalah selalu keamanan ketertiban masyarakat, apa lagi ini adalah bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Hasan Sabri juga memastikan, masyarakat Kapuas Hulu tidak terpengaruh dengan aksi 22 Mei di Jakarta. "Alhamdulillah, hingga saat ini kabupaten Kapuas Hulu Abang selalu aman dan kondusif. Teruslah jaga keamanan yang telah baik selama ini," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved