Kapolsek Beduai Pimpin Apel Siaga Jelang Penetapan Hasil Pemilu

Polsek Beduai bersama Koramil Beduai menggelar apel kesiapan dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Siaga Jelang Penetapan Hasil Pemilu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Beduai bersama Koramil Beduai saat menggelar apel kesiapan dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU. Apel berlangsung di halaman Mapolsek Beduai, Selasa (21/5/2019). 

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Siaga Jelang Penetapan Hasil Pemilu

SANGGAU - Polsek Beduai bersama Koramil Beduai menggelar apel kesiapan dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU. Apel berlangsung di halaman Mapolsek Beduai, Selasa (21/5/2019).

Apel dipimpin langsung Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring. Dalam sambutanya, Kapolsek mengajak masyarakat bersama-sama menjaga sitausi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU tanggal 22 Mei 2019.

Menjalin sinergitas dengan TNI dan Ormas yang ada diwilayah hukum Polsek Beduai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Beduai. “Siapa pun yang menang dalam Pemilu 2019, yang terpenting adalah terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Beduai,”ujarnya.

Baca: RAMALAN SHIO Rabu 22 Mei 2019, Ular Percaya Pada Naluri, Peristiwa Tak Terduga Pada Kerbau

Baca: FKUB Bonti Gelar Deklarasi Tolak Aksi Poeple Power dan Tindakan Inkonstitusional

Baca: Ini Penjelasan Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Terkait Pembangunan Pujasera Putussibau

Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Beduai didampingi Danramil Beduai, Kasi Trantib Kecamatan Beduai dan diikuti seluruh anggota Polsek Beduai dan anggota Koramil 1204-03 Beduai serta melibatkan kelompok/ormas dari POM Kecamatan Beduai yang berjumlah sekitar 25 (Dua Puluh Lima) orang.

Kapolsek menambahkan, Tujuan dilaksanakannya apel kesiapan tersebut adalah untuk mengajak dan bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka tahapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU.

Setelah dilakukan Apel kesiapan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama TNI, Polri dan ormas POM di wilayah Kecamatan Beduai.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved