Jembatan Kapuas 1 Belum Bisa Dilintasi

Hingga pukul 13.00 WIB, Rabu (22/05/2019), Jembatan Kapuas 1 belum dapat dilintasi kendaraan.

Jembatan Kapuas 1 Belum Bisa Dilintasi
TRIBUNPONTIANAK/ONI
DITUTUP - Konsentrasi massa di kawasan Pontianak Timur, Rabu (22/05/2019). Hingga kini, Jembatan Kapuas 1 belum bisa dilintasi pengendara. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Hingga pukul 13.00 WIB, Rabu (22/05/2019), Jembatan Kapuas 1 belum dapat dilintasi kendaraan.

Masyarakat harus melintasi Jembatan Kapuas 2 untuk bisa ke arah Pontianak Timur maupun Pontianak Utara atau dari arah sebaiknya.

Penutupan Jembatan Kapuas I ini dilakukan lantaran masih ada konsentrasi massa.

Menyusul terbakarnya seunit pos Polisi di Jl Sultan Hamid 2 yang berada tepat di bawah Jembatan Kapuas 1, Kecamatan Pontianak Timur.

Massa pun menutup akses dari Simpang empat Tanjung Hilir, akses jalan di Simpang Yarsi yang menuju arah Simpang 4 Tanjung Raya 2, sehingga akses menuju Jembatan Kapuas 1 Pontianak tertutup.

Kemudian, Polsek Pontianak Timur pun saat ini juga dijaga ketat oleh anggota TNI bersenjata lengkap dan juga terlihat beberapa anggota kepolisian turut berjaga mengamankan.

Berjarak sekira 50 meter dari Kantor Polisi Polsek Timur, sejumlah massa tampak berjaga dan memblokade jalan menuju Polsek Timur.

Tampak massa yang berjaga membawa kayu, dan terlihat pula ada yang membawa senjata tajam yang di tenteng maupun yang di selipkan dibagian tubuhnya.

Di simpang 4 Tanjung Raya 2 masih terlihat ratusan massa, dan massa saat ini mulai bergerak menuju arah Jembatan Kapuas 1. Bunyi petasan yang dihidupkan oleh warga masih terdengar hingga saat ini.(*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Iin Sholihin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved