FKUB Bonti Gelar Deklarasi Tolak Aksi Poeple Power dan Tindakan Inkonstitusional

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agaman Kecamatan Bonti menggelar deklarasi tolak aksi

FKUB Bonti Gelar Deklarasi Tolak Aksi Poeple Power dan Tindakan Inkonstitusional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agaman Kecamatan Bonti saat menggelar deklarasi tolak aksi people power serta tindakan Inkonstitusional. Kegiatan berlangsung di halaman Mapoksek Bonti, Selasa (21/5/2019). 

FKUB Bonti Gelar Deklarasi Tolak Aksi Poeple Power dan Tindakan Inkonstitusional

SANGGAU - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agaman Kecamatan Bonti menggelar deklarasi tolak aksi people power serta tindakan Inkonstitusional. Kegiatan berlangsung di halaman Mapoksek Bonti, Selasa (21/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Bonti, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti Hamid dan Juki serta Tokoh agama Sumary dan Dedi.

Dalam kesempatan Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi berharap kepada FKUB Kecamatan Bonti serta para tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bonti agar dapat menyampaikan kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama khususnya diwilayah Kecamatan Bonti.

Baca: Polisi Amankan 2 Orang Jadi Joki Tes Masuk Fakultas Kedoteran UM Surabaya, Bayarannya Capai 125 Juta

Baca: Ini Penjelasan Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Terkait Pembangunan Pujasera Putussibau

“Dan diharapkan melalui FKUB dapat mengajak masyarakat untuk menyerahkan hasil pleno dan penghitungan suara kepada KPU serta diharapkan masyarakat tidak melakukan tindakan inkonstitusional, ”katanya melalui rilisnya.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi guna menyikapi perkembangan situasi pasca Pemilu 2019 serta rencana aksi demo dengan mengerahkan masa besar/People Power di jakarta tanggal 22 Mei 2019.

Deklarasi menolak People Power ini merupakan sikap masyarakat melalui FKUB dari lintas etnis dan agama di Kecamatan Bonti terhadap tindakan inkonstitusional sekelompok masyarakat menyikapi hasil Pemilu 2019.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved