Bazar Beras Pekan Depan, John Hendri: Dinas Siapkan 1.5 Ton Beras

Minggu depan akan digelar bazar lagi dengan harga dan beras yang sama. Rencananya 1.5 ton beras kualitas medium

Bazar Beras Pekan Depan, John Hendri:  Dinas Siapkan 1.5 Ton Beras
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan (Dishangpang Holtikan) Kabupaten Sanggau, H John Hendri 

Bazar Beras Pekan Depan, John Hendri:  Dinas Siapkan 1.5 Ton Beras

 SANGGAU - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau H John Hendri menambahkan, Pekan depan bazar beras kembali akan digelar di halaman Kantor Dishanpang Hortikan Sanggau.

Kendati begitu, Hendri belum menyebutkan secara rinci tanggal berapa akan digelarnya bazar tersebut.

“Minggu depan akan digelar bazar lagi dengan harga dan beras yang sama. Rencananya 1.5 ton beras kualitas medium,” katanya, Rabu (22/5/2019).

Baca: Polsek Kuala Behe Serahkan Sembako untuk Kaum Duafa

Baca: Polisi Imbau Remaja Tak Balap Liar

Sebelumnya diberitakan, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Kabupaten Sanggau menggelar bazar beras lokal. Bazar berlangsung di halaman kantor Dishangpang Hortikan, Selasa (21/5/2019).

“Bazar beras untuk umum dalam dan membantu sesama umat yang akan melaksanakan Idul Fitri. Kita tahu bahwa kebutuhan dasar, seperti beras dan lainnya sangat diperlukan masyarakat, ”kata Kadishanpang Hortikan Sanggau, H John Hendri, Rabu (22/5/2019).

Hendri mejelaskan, beras yang dijual sebanyak 1 ton dengan harga Rp 9 ribu perkilo gram. Beras yang dijual berasal dari Desa Tebang Benua, Kecamatan Tayan Hilir.

“Kemarin itu sangat laku, karena harganya Rp 9 ribu perkilogram. Berasnya juga kualitas medium, ”tuturnya.

Ia menambahkan, Pekan depan bazar beras kembali akan digelar di depan Kantor Dishanpang Hortikan Sanggau. “Berasnya nanti dari Desa Tunggal Bakti, Kecamatan Kembayan, ”ujarnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved