12 Kader Ikuti MABIM PMKRI Cabang Melawi

PMKRI Cabang Melawi Santo Vincentius melaksanakan Masa Bimbingan (MABIM) yang merupakan kegiatan Formal kedua setelah MPAB.

12 Kader Ikuti MABIM PMKRI Cabang Melawi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama PMKRI Cabang Melawi Santo Vincentius dalam kegiatan Masa Bimbingan (MABIM) di Margasiswa Emaus, 18-19 Mei 2019. Ist 

12 Kader Ikuti MABIM PMKRI Cabang Melawi

SINGKAWANG - PMKRI Cabang Melawi Santo Vincentius melaksanakan Masa Bimbingan (MABIM) yang merupakan kegiatan Formal kedua setelah MPAB.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni sejak tanggal 18-19 Mei 2019 di Margasiswa Emaus, dengan jumlah peserta 12 orang," kata Ketua PMKRI Cabang Melawi, Debora melalui rilis yang diterima tribunpontianak.co.id, Rabu (22/5/2019).

Adapun kegiatan yang dilakukan selain materi dan praktik materi, dikegiatan MABIM juga dilangsungkan acara pembaretan kepada anggota agar sah menjadi anggota PMKRI cabang Melawi.

Baca: Tahun 2019 Disdikbud Kapuas Hulu Terima Rp 2,3 Miliar Untuk Pengadaan Buku

Baca: BMKG Supadio Pantau 2 Titik panas di Kalbar Hari ini

Baca: ICMI Orda Kabupaten Sintang Gelar Ramadhan On Campus, Semarakan Syiar Ramadhan

Kegiatan MABIM ini bertujuan untuk membimbing kembali kader yang sudah mengikuti MPAB agar menjadi kader yang memiliki semangat dan potensi bagi Gereja dan tanah air.

"Harapannya, bagi dua belas kader ini mampu bertahan disituasi apapun dan dimanapun serta selalu menyuarakan PRO ECCLESIA ET PATRIA," harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved