Yuk Ikut Pasar Murah Bulog di Kapuas Hulu, Ada Beras, Minyak Goreng, Hingga Gula Murah

"1 ton beras kita jual perkilogram dengan harga Rp 9.500. Kita juga menjual minyak goreng sebanyak 750 liter, dengan harga Rp 11.000 per kilogram,"

Yuk Ikut Pasar Murah Bulog di Kapuas Hulu, Ada Beras, Minyak Goreng, Hingga Gula Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bulog Putussibau saat berjualan di Pasar Murah di Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (21/5/2019). 

Yuk Ikut Pasar Murah Bulog di Kapuas Hulu, Ada Beras, Minyak Goreng, Hingga Gula Murah

KAPUAS HULU - Kepala Bulog Putussibau Sabarani menjelaskan, dua hari berjualan di Pasar Murah, yang di gelar oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, pihaknya berhasil menjual sebanyak 1 ton beras.

"1 ton beras kita jual perkilogram dengan harga Rp 9.500. Kita juga menjual minyak goreng sebanyak 750 liter, dengan harga Rp 11.000 per kilogram," ujarnya kepada Tribun, Selasa (21/5/2019).

Selain itu juga kata Sabarani, Bulog Putussibau menjual gula sebanyak 750 kilogram dengan harga Rp 11.500 per kilogram. "Kalau untuk tepung terigu ada 700 kilogram, kita jual Rp 9.000 per kilogram," ucapnya.

Baca: SPBU di Kapuas Hulu Memastikan BBM Aman Hingga Lebaran

Baca: Bulog Pastikan Stok Sembako Aman di Kapuas Hulu Jelang Ramadan

Sabarani menuturkan, hasil penjualan dua hari ini sembako yang dijual pihaknya tidak cukup. Tapi jangan kuatir, karena di Sekretariat Bulog Putussibau juga buka tempat jualan.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli sembako di Bulog silahkan datang, dengan harga sesuai dengan aturan yang berlaku (standar). Dimana saat ini, kebutuhan masyarakat dalam bulan puasa sangat tinggi," ungkapnya. (rul)
 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved