VIDEO: BI Launching Layanan Kas Keliling Terpadu di Pontianak

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini lebih di publikasikan supaya masyarakat lebih mengetahui adanya layanan ini,” ujarnya.

VIDEO: BI Launching Layanan Kas Keliling Terpadu di Pontianak

PONTIANAK - Bank Indonesia telah melakukan launching layanan kas keliling terpadu dengan tema “Rupiah Untuk Negeri” sinergi bank indonesia dan perbankan di Kantor Bank Indonesia lama jalan Rahadi Usman Pontianak, Selasa (21/5).

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPWBI) Provinsi Kalbar, Prijono dalam sambutannya mengatakan, layanan kas keliling terpadu tahun ini lebih dipubikasikan, agar masyarakat lebih banyak yang mengetahui bahwa ada layanan kas keliling.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini lebih di publikasikan supaya masyarakat lebih mengetahui adanya layanan ini,” ujarnya.

Baca: Bank Indonesia Perwakilan Kalbar Launching Layanan Kas Keliling Terpadu, Ini Loh Layanannya

Baca: Bank Indonesia dan IFSB Inisiasi Standar Internasional Keuangan Syariah Global

Dalam kesempatan ini, Prijono meminta kepada seluruh bank yang hadir agar selalu meberikan pelayaan terbaik untuk masyarakat.

“semua harus memberikan pelayanan yang seoptimal mungkin dan upayakan one stop office. Termasuk layanan penukaran uang rusak dan yang melayani juga harus paham, diharapkan nanti bank-bank tidak menyerahkan ke Bank Indonesia,” jelasnya.

Lengkapnya, simak video berikut. (Mia Monica)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved