Ramadan

Untuk Kedua Kalinya Ramadan Ini, Buka Puasa Bersama Digelar di Rumdis Wabup Sintang

Memasuki pertengahan bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Sintang Askiman kembali menggelar acara buka puasa

Untuk Kedua Kalinya Ramadan Ini, Buka Puasa Bersama Digelar di Rumdis Wabup Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Wakil Bupati Sintang Askiman kembali menggelar acara buka puasa bersama di Balai Pegodai Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Senin (20/5/2019) sore. 

Untuk Kedua Kalinya Ramadan Ini, Buka Puasa Bersama Digelar di Rumdis Wabup Sintang

SINTANG - Memasuki pertengahan bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Sintang Askiman kembali menggelar acara buka puasa bersama di Balai Pegodai Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Senin (20/5/2019) sore.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, Anuar Akhmad, Direktur PDAM Sintang, sejumlah Kepala OPD.

Selain itu, hadir pula para santri dari Pondok Pesantren Darul Ma’arif dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Aisyah Pangeran Kuning.

Baca: Prof Dr Komaruddin Hidayat: Beragama Secara Lapang

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Landak Sambangi SDN 1 Ngarak, Ajak Jaga Ketertiban Lingkungan

Kali ini merupakan kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang. Hal ini juga sebagai bentuk betapa tingginya nilai toleransi antar umat beragama di Kabupaten Sintang.

Sebelum waktu berbuka puasa, para tamu undangan mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Rohendi yang secara panjang lebar menjelaskan lima cirri-ciri orang beriman yang dipanggil Allah SWT untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved