Ramadan

UBSI Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak akan menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan 1440 H

UBSI Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
UBSI Pontianak gelar buka bersama dengan 50 anak yatim dari panti asuhan Al-Adabiy tingkat SMA dalam acara Ceria Ramadhan 

UBSI Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak akan menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan 1440 H, Sabtu (25/5/2019) mendatang di Aula UBSI Pontianak.

Kegiatan yang bertajuk Indahnya Kebersamaan dalam Ceria Ramadhan ini mengundang sebanyak 50 anak yatim dari panti asuhan Al-Adabiy tingkat SMA untuk berbuka puasa bersama.

UBSI Pontianak gelar buka bersama dengan 50 anak yatim dari panti asuhan Al-Adabiy tingkat SMA dalam acara Ceria Ramadhan
UBSI Pontianak gelar buka bersama dengan 50 anak yatim dari panti asuhan Al-Adabiy tingkat SMA dalam acara Ceria Ramadhan (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Kepala Kampus UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama mengatakan Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan rutin yang diadakan UBSI Pontianak setiap bulan Ramadhan.Untuk Ramadhan acara tak semata memberikan santunan kepada anak yatim, tetapi juga diisi dengan worshop.

Baca: Jeon SoMi hingga Lee Hi, Inilah Deretan Idol K-Pop yang Segera Comeback Juni 2019

Baca: Cium Adanya Penggelembungan Suara di Dapil Kalbar 2, Demokrat Kalbar Buat Laporan ke Bawaslu

Baca: SDN 07 Mentonyek Launcing Kantin Gizi Pertama di Kabupaten Landak

“Tidak hanya agenda buka puasa bersama, nantinya akan ada kegiatan Workshop Penggunaan Microsoft Office Publisher dalam Membuat CV (Curriculum Vitae), juga ada tausiyah menjelang bebuka dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan Al-Adabiy,” jelasnya.

Acara akan ditutup dengan perform dari tim Nasyid Tundung Keramax yang akan menghibur mereka di sela-sela acara.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Al-Adabiy dengan memuliakan mereka,” ujar Eri.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved