Sertijab Wakapolres dan Kasat Resnarkoba Polres Sekadau

Kapolres berharap Wakapolres dan Kasat Resnarkoba dapat segera beradaptasi dengan kondisi di Sekadau.

Sertijab Wakapolres dan Kasat Resnarkoba Polres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Polres Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Sekadau dan Kasat Resnarkoba yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, pukul 08.30 WIB, Selasa (21/5/2019) 

Sertijab Wakapolres dan Kasat Resnarkoba Polres Sekadau

SEKADAU - Polres Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres Sekadau dan Kasat Resnarkoba yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, pukul 08.30 WIB, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., dihadiri PJU Polres Sekadau, Ketua Bhayangkari, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Sekadau.

"Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Nyoman Bagus Junaedi, S.I.K., M.A.P digantikan oleh Kompol Florentus Situngkir, S.I.K. Sedangkan IPTU Anggiat Sihombing yang menjabat Kasat Resnarkoba digantikan oleh IPTU Dhanie Sukmo Widodo," ujar AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

Baca: Update BMKG, Peringatan Dini Cuaca Kalbar Hingga Petang Ini

Baca: Ada Simple Jak, Pemkab Mempawah Memudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ia mengatakan upacara Sertijab sesuai dengan surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: STV/KEP/2019 tanggal 10 Mei 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkungan Polda Kalbar.

"Serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi, karena disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan," tuturnya. 

Kapolres berharap Wakapolres dan Kasat Resnarkoba dapat segera beradaptasi dengan kondisi di Sekadau. 

"Terimakasih kepada IPTU Anggiat Sihombing atas kerjasama dan pengabdian selama ini, semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalaman baik yang didapat di Polres Sekadau. Kepada Kompol Florentus Situngkir dan IPTU Dhanie Sukmo Widodo selamat datang di bumi Lawang Kuari, segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, pada saat ini masih dalam rangkaian Penetapan Hasil Pemilu 2019," tuturnya.

Terakhir Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota polri, merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved