Ramadan

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Para Relasi

Hidayat berharap agar Indofood lebih dekat dihati masyarakat dan masyarakat dapat juga mengenal dengan baik indofood noodles

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Para Relasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Pontianak foto bersama dengan para relasi di Hotel Mercure Pontianak. 

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Pontianak Gelar Buka Puasa Bersama Para Relasi

PONTIANAK - Manajemen PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Pontianak menggelar buka puasa bersama dengan para relasi, yang mengusung tema “Dengan semangat ramadan, perbaiki sikap dan prilaku menuju pribadi yang unggul”, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Pontianak,” Selasa (21/5).

Marketing Noodles area Kalbar, Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan pada saat bulan  ramadan untuk mempererah silaturahmi dengan para relasi.

“Ini adalah agenda tahunan kita, untuk menjaga hubungan baik dengan relasi-relasi, seperti dari pemerintahan tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, kemudian relasi dari mitra bisnis kita termasuk media tokoh masyarakat dan warga sekitar wajok,” ujarnya.

Hidayat berharap agar Indofood lebih dekat dihati masyarakat dan masyarakat dapat juga mengenal dengan baik indofood noodles.

Baca: Linovi Riri: Berkarir Menjadi Seorang Guru Sesuai Hobi

Baca: Protes Pemilu Curang di Depan Gedung Bawaslu RI Berjalan Damai, Peserta Aksi Bagi Bunga ke Polisi

HRD Indofood, Muchlasin juga menyampaikan pencapain yang didapat Indofood pada tahun 2018 lalu, antara lain pencapaian terhadap kepatuhan Undang-undang lingkungan yang berstatus hijau.

“Kita dapat penghargaan proper hijau nyaris emas, jadi kalau di bidang lingkungan ada semacam penilaian dari kementrian lingkungan hidup setiap tahunnya. Kalau biru taat hukum, merah kurang taat dan indofood statusnya sudah hijau itu di atas rata-rata,” jelas Muchlasin.

Kemudian mendapat penghargaan zero incidence tingkat nasional yaitu 0 kecelakaan kerja, mendapat kelas 1A plus dari audit BPOM MUI terkait jamian halal serta mendapatkan penghargaan pembinaan pekerja wanita terbaik di Pontianak.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved