Polres Sekadau Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas, Bahas Masalah Ini

Pileg dan Pilpres Di sekadau tidak ada masalah, adapun riak kecil tapi kita lewati itu semua dengan baik

Polres Sekadau Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas, Bahas Masalah Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi dan Sekretaris Daerah Sekadau, Zakaria saat memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, Selasa (21/5/2019)   

Polres Sekadau Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas, Bahas Masalah Ini

SEKADAU - Polres Sekadau menggelar Forum Silahturahmi Kamtibmas (FSK) dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres yang aman di Kabupaten Sekadau.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh sekertaris daerah kabupaten sekadau ini dilaksanakan di hotel Vinca Borneo, Selasa (21/5/2019).

Baca: Norsan Titipkan Pemekaran Kapuas Raya ke Komite I DPD RI

Baca: Tanggapi Aksi, Ini Penjelasan Ramdan Terkait Pengumuman Hasil Rekapitulasi Dini Hari

Pada kegiatan tersebut selain  buka bersama Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi juga memberikan santunan pada anak-anak panti asuhan. Kapolres menyampaikan selama pelaksanaan  Pileg dan pilpres di Sekadau berjalan dengan baik. 

"Pileg dan Pilpres Di sekadau tidak ada masalah, adapun riak kecil tapi kita lewati itu semua dengan baik," ujar AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

Ia juga mengingatkan  bahwa kedepan masyarakat Sekadau Masih akan dihadapkan pada pilkades dan pilbup. Maka ia berharap kondisi Sekadau yang sudah sangat kondusif dapat terus di jaga dikemudian hari. 

Baca: VIDEO: Tersangka Jambret Ditangkap Unit Jatanras Polresta Pontianak, Begini Kondisinya

"Mari kita songsong babak baru menghadapi pilkades dan pilbup, kita jaga bersama semoga kondisifitas selama ini tetap terjaga," tutur AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Sekadau tersebut. Ia berharap setelah berakhirnya Pileg dan pilpres ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga. 

"Tentu kita sambut baik kegiatan ini, dan kita harap masyarakat tidak terpancing isu-isu negatif setelah berakhirnya Pileg dan Pilpres. Sehingga kondisi yang sudah sangat baik di Sekadau ini dapat terus terjaga," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved