Peringati HUT 39, Bhayangkari Kalbar Bertekad Kuatkan Pendidikan dan Kebudayaan

Memperingati HUT Ke 39 tahun 2019, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Bertekad Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan

Peringati HUT 39, Bhayangkari Kalbar Bertekad Kuatkan Pendidikan dan Kebudayaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Syukuran HUT ke 39 YKB di Mapolda Kalbar 

Peringati HUT 39, Bhayangkari Kalbar Bertekad Kuatkan Pendidikan dan Kebudayaan

PONTIANAK - Memperingati HUT Ke 39 tahun 2019, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Bertekad Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan, untuk Menghasilkan Peserta Didik, Berkarakter, Memiliki Budi Pekerti serta Moral Yang Baik.

Syukuran HUT Ke 39 tahun 2019 Yayasan Kemala Bhayangkari di Kalbar di gelar di Gedung Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Senin (20/5/2019).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama sejumlah Pejabat utama Polda Kalbar serta pengurus YKB se Kalbar turut hadiri Kegiatan tersebut.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono selaku penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Kalbar menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah Yayasan Kemala Bhayangkari yang telah melakukan berbagai kegiatan sosial, keagamaan dan upaya mencerdasakan anak bangsa, salah satunya melalui pendirian sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

Baca: 21 Petugas Pemilu Kalbar Wafat, KAMMI Kota Pontianak Salat Gaib Berjamaah di Depan Kantor KPU Kalbar

Baca: Usai Kontestasi Pileg, DPD Golkar Kalbar Akan Evaluasi Hasil Pemilu 2019 Usai Lebaran

Baca: Rajut Silaturahmi, Danrem Buka Puasa Bersama Stakeholder di Kodim 1203/Ketapang

“Saya berharap Yasayasan Kemala Bhayangkari dapat terus memperkuat dan meningkatkan peran aktifnya terutama dalam memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri dan masyarakat luas. Lakukan terobosan melalui upaya kreatif untuk memajukan tingkat pendidikan dan kesehatan anak anak indonesia” kata Didi

Selain itu, Kapolda Kalbar juga mengucapkan terimakasih kepada para tenaga pendidik dan pengurus sekolah dimanapun ditugaskan, serta seluruh pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil sehingga roda operasional Yayasan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved