Nasabah Antusias Menukarkan Uang Kecil untuk THR

Pelayanan sekarang jauh lebih baik menurut saya, tidak seperti dulu amburadul, dulu saya menukarnya di pasar jadi saling berebut

Nasabah Antusias Menukarkan Uang Kecil untuk THR
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Nasabah yang menukarkan uang kecil, Pringkarno di Bank Indonesia 

Nasabah Antusias Menukarkan Uang Kecil untuk THR

PONTIANAK - Bank Indonesia (BI) hari ini melakukan launching layanan kas keliling terpadu dengan tema “Rupiah Untuk Negeri” sinergi bank indonesia dan perbankan, yang diselenggarakan di Kantor Bank Indonesia lama jalan Rahadi Usman Pontianak, Selasa (21/5).

Salah satu nasabah yang menukarkan uang kecil di hari pertama ini adalah Pringkarno.

Ia mengaku antusias menukarkan uang kecil, dikatakannya saat ini adalah kali kedua ia menukarkan uang kecil dengan total Rp 5 juta.

Baca: Syarat Mengurus Pindah KK dari Luar Kalbar

Baca: Polisi Pastikan Tak Ada Warga Kapuas Hulu Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta

“Ini adalah tahun ke dua saya menukarkan uang kecil untuk THR karyawan saya, pecahan Rp 2000 sampai Rp 5000 dengan total Rp 5 juta,” ucapnya.

Pria pengusaha cuci mobil di daerah Jeruju ini mengatakan, dari segi pelayanan penukaran uang menurutnya tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

“Pelayanan sekarang jauh lebih baik menurut saya, tidak seperti dulu amburadul, dulu saya menukarnya di pasar jadi saling berebut,” katanya.

Ia menyebutkan untuk tahun ini ia sudah mencari info jauh-jauh hari agar mengetahui jadwal pelayanan penukaran uang melalui internet.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved