Bocah Tenggelam

Korban Tenggelam di Sungai Landak Terlihat Lambaikan Tangan, Selama 7 Bulan 2 Kali Kejadian

Seorang bocah laki - laki berusia 14 tahun VAREN RAISI di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Kel. Tanjung Hulu, Kec. Pontianak Timur

Korban Tenggelam di Sungai Landak Terlihat Lambaikan Tangan, Selama 7 Bulan 2 Kali Kejadian
Kolase/Tribunpontianak
Proses pencarian korban tenggelam oleh warga dan personel kepolisian 

Korban Tenggelam di Sungai Landak Terlihat Lambaikan Tangan, Selama 7 Bulan 2 Kali Kejadian

PONTIANAK - Seorang bocah laki - laki berusia 14 tahun VAREN RAISI di Jl. Ya'm Sabran, Gg. Orde Baru, Kel. Tanjung Hulu, Kec. Pontianak Timur, terbawa arus Sungai Landak saat berenang bersama teman-temannya, Senin (20/5/2019) sore.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar yang ditemui Tribun di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan dari saksi yakni Jihad dan Asif yakni teman korban, yang mana pada saat tersebut sekira pukul 15.30 wib setelah sholat ashar, korban terlebih dahulu sampai di lokasi yang kemudian mengajak teman temanya yakni Jihad dan Asif untuk berenang.

Kemudian Korban terlebih dahulu turun untuk berenang di sungai landak, Gg Orde baru kel. Tanjung hulu kec ptk timur.

Pada saat itu, menurut keterangan dari saksi, korban berenang semakin ke posisi tengah, yang mana pada saat tersebut menurut saksi dan warga Arus sungai dalam keadaan pasang dan arus deras.

Baca: Danlanud Harry Hadisoemantri Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111

Baca: Rahasia Kedekatannya dengan Sophia Latjuba Dibongkar, Gading Marten Ancam Sahabat Maia Estianty

Baca: Kegiatan Kuliah Dhuha Pelajar: Jangan Nodai Bulan Ramadan dengan Kegiatan Negatif

Lalu, Sekira pukul 15.45 wib, teman teman korban yakni Jihad dan Asif menyusul untuk berenang, namun pada saat tersebut korban berenang semakin ke tengah, sementara arus dalam keadaan deras, pada saat itu juga teman-teman korban mengingatkan untuk tidak ke tengah,

Selanjutnya, saat itu korban terlihat oleh teman temanya yang berada di tepian sungai bahwa korban melambai tangan meminta tolong, teman temanya pun bergegas menolong namun tidak lama korban hanyut tenggelam ke dasar sungai, sehingga saksi dan warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek pontianak timur.

Kapolsek menjelaskan bahwa sampai saat ini telah dilakukan upaya pencarian Oleh Tim BASARNAS Kota Pontianak bersama dengan Pers Dit PolAir serta Personel Polsek Timur di sekitar lokasi dan menyisir lokasi perkiraan dimana korban berada.

Kompol Suhar mengungkapkan bahwa, selama 7 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek di Pontianak Timur, ini merupakan kali kedua di lokasi yang sama terjadi korban tenggelam dengan korban anak remaja lakI - laki.

"Selama saya 7 bulan ini, disini sudah kali kejadian, disini dilokasi yang sama,"ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved