Karolin Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Bapak Ir Joko Widodo dan Bapak KH Ma’ruf Amin

Karolin Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa    

Karolin Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

LANDAK - KPU RI  telah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara pemilu tahun 2019 pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Serta menetapkan hasil penghitungan pemilu 2019 dengan menetapkan Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Selasa (21/5/2019) dini hari di Gedung KPU Jakarta Pusat.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih yang ditetapkan oleh KPU RI, serta mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mendukung keputusan penetapan KPU RI.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Persebaya Vs Kalteng Putra di Indosiar Babak Kedua, Skor Masih 1-1

Baca: VIDEO: Tersangka Jambret Ditangkap Unit Jatanras Polresta Pontianak, Begini Kondisinya

"Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia, Bapak Ir Joko Widodo dan Bapak KH Ma’ruf Amin, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan membangun Indonesia Raya. Segenap masyarakat Kabupaten Landak untuk tetap mendukung penetapan KPU atas pemenang pemilu pilpres tahun 2019," ucap Karolin.

Selain itu, Bupati Landak juga mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 secara aman dan damai terutama di Landak dan dukungan masyarakat Kabupaten Landak yang sudah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Saya menympaikan apresiasi kepada seluruh pihak yg telah menyelenggarakan pemilu dengan aman damai, terima kasih kepada TNI dan Polri yg telah mengawal keseluruhan proses pemilu. Saatnya kita melanjutkan pembangunan dan melupakan semua perbedaan selama proses pemilu yg telah berlalu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, Merdeka!!!," himbau Bupati Landak.

KPU RI telah secara resmi menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan jumlah suara 85.607.362 suara atau 55,50% mengungguli perolehan suara atas pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan jumlah suara 68.650.239 suara atau 44,50% di pilpres 2019. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved