Jajaran Management Sinarmas Silaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak

Head of Corporate Communications Sinarmas Agribusiness and Food bersilaturami ke Tribun Pontianak, Selasa (21/5/2019).

Jajaran Management Sinarmas Silaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Head of Corporate Communications Sinarmas Agribusiness and Food, Corporate Communications Officer Beni Wijaya, Fire Pervention and Response Head Supriyanto dan Bonny bersilaturami ke Tribun Pontianak, Selasa (21/5/2019). 

Jajaran Management Sinarmas Silaturahmi ke Kantor Tribun Pontianak

PONTIANAK - Head of Corporate Communications Sinarmas Agribusiness and Food, Corporate Communications Officer Beni Wijaya, Fire Pervention and Response Head Supriyanto dan Bonny bersilaturami ke Tribun Pontianak, Selasa (21/5/2019).

Kehadiran management Sinarmas disambut hangat oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains, Pemimpin Redaksi Ahmad Suroso, Manager iklan dan promosi Nursomsi dan Redaktur Nina Soraya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ahmad Suroso mengucapkan terimakasih kepada Sinarmas yang telah berkunjung ke Tribun Pontianak dan juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Terimakasih Sinarmas sudah datang ke Tribun Pontianak, kemarin Sinar Mas juga sudah mendukung pasar murah Bazar Ramadhan berupa minyak goreng Kunci Mas murah dan masyarakat sangat senang, apalagi ini sudah beberapa kali Sinar Mas ikut berpartisipasi,” ujar Ahmad Suroso.

Baca: Diskumindag Sudah Pantau Pasar Rakyat Yang Tersambar Petir

Baca: LIVE TVOne Catatan Demokrasi Kita Pilpres 2019 Sudah di Garis Finish? Selasa (21/5) Jam 20.00 WIB

Baca: Pengumuman Pemenang Pemilu 2019! Terkait Hasil Pilpres 2019, Ini Respon Jokowi dan Sikap Prabowo

Wulan Suling pun mengungkapkan ketertarikannya untuk mengetahui perkembangan media Tribun Pontianak dan program event apa saja Tribun EO di tahun 2019.

“Saya tertarik untuk melihat perkembangan atau program apa yang ada Tribun Pontianak tahun ini, untuk melihat kerjasama apa yang bisa kita dijalin,” ucap Wulan.

Kemudian Julia menyampaikan produk knowledge Tribun Pontianak. Ia mengatakan bahwa Tribun sekarang tidak hanya eksis di cetak tetapi juga di online, terbukti dengan banyaknya oplah koran serta Tribunpontianak.co.id menjadi portal terbesar di Kalimantan Barat, menjadi network dari Tribunnews.com, portal berita No. 1 di Indonesia.

Dilanjutkan Nursomsi, ia menjelaskan tentang Tribun EO yang awalnya berfokus menjadi EO penyelenggara. Kemudian dengan tingginya animo masyarakat terhadap event yang digarap oleh Tribun, kini Tribun EO sukses menggarap event-event besar seperti Millenial Road Safety Festival kemarin, Night Fun Run pegadaian dan yang lainnya. Sampai akhir tahun 2019 nanti ada sekitar 20 event yang digarap oleh Tribun EO. Dan kelebihan dari EO ini adalah dalam hal publikasi, bisa gratis dari awal sampai akhir acara.

Wulan juga menyampaikan mengenai background Sinarmas hingga penjelasan program yang ingin dibuat oleh Sinarmas.
Dan Ia berharap silaturahmi yang telah terjalin dengan Tribun Pontianak bisa semakin erat.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved