Bocah Tenggelam

Beruari Air Mata, Ibu Korban Mohon Pada Edi Kamtono Tutup Lokasi Bocah Tenggelam di Sungai Landak

Dengan penuh tangisan, sang ibu yang di temui Walikota itu menyampaikan bahwa ia ingin lokasi ini di tutup dan dipagar, agar tidak ada lagi

Beruari Air Mata, Ibu Korban Mohon Pada Edi Kamtono Tutup Lokasi Bocah Tenggelam di Sungai Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Pertemuan Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dengan ibu korban tenggelam Desi di lokasi tenggelamnya Varen Raisi, Selasa (21/5/2019). 

Berucuran Air Mata, Ibu Korban Bocah Tenggelam di Sungai Landak Pontianak Mohon Pada Edi Kamtono Tutup Lokasi Tenggelamnya Sang Putra

PONTIANAK - Wilayah Sungai Landak, tepatnya di Gang Orde Baru, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur kembali memakan korban.

Setelah sebelumnya dari informasi masyarakat terdapat 4 orang meninggal dunia akibat tenggelam, kemarin (Senin (20/5/1019) satu remaja laki - laki bernama Varen (14) terseret arus dan hilang hingga kini, Selasa (21/5/2019).

Siang ini inpun Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meninjau langsung ke lokasi kejadian.

Dengan penuh tangisan, sang ibu yang di temui Walikota itu menyampaikan bahwa ia ingin lokasi ini di tutup dan dipagar, agar tidak ada lagi korban seperti yang di alami oleh anaknya yang masih belum di temukan.

Baca: Wali Kota Pontianak Tinjau Langsung Lokasi Tenggelamnya Bocah SMP 14 Tahun

Baca: Wali Kota Pontianak Tinjau Langsung Lokasi Tenggelamnya Bocah SMP 14 Tahun

"Di tutup saja ini pak, jangan lagi ada korban, inikan ndak ditutup jadi anak - anak bisa masuk, cukuplah anak saya yang terakhir, jangan ada lagi pak, mohonlah di tutup,"ujanrya sembari menangis di hadapan orang nomor 1 di Kota Pontianak itu.

Rayguna, Ayah korban menuturkan bahwa korban merupakan anak yang baik dan penurut.

Ia mengungkapkan bahwa saat kejadian kala itu sang putra berada dirumah, dan sudah dilarang untuk pergi oleh sang ibu, namun tak lama berselang teman korban datang menghampiri korban dengan memggunakan motor menjemput korban.

Baca: Kerabat Bocah Tenggelam Tunggu Kabar dari Tim SAR

"Dia anaknya baik, penurut, kemarin itu dia sudah dilarang sama ibunya jangan keluar rumah karena ujian, dia bilang iya mah, tapi terus temannya datang pakai motor, ketika mama nya di dapur, Ndak ngomong apa - apa langsung pergi,"ujarnya.

Iapun mengaku, atas kejadian ini dirinya bersama keluarga tidak memiliki firasat apapun

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved