7 Film Lokal Seru Yang Bisa Kamu Nikmati di Bulan Ramadan

Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan dari Ramadan, bukan hanya film asal luar negeri, pada Ramadan kali ini banyak

7 Film Lokal Seru Yang Bisa Kamu Nikmati di Bulan Ramadan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara film lokal yang cocok untuk dinikmati saat bulan puasa 

7 Film Lokal Seru Yang Bisa Kamu Nikmati di Bulan Ramadan

PONTIANAK - Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan dari Ramadan, bukan hanya film asal luar negeri, pada Ramadan kali ini banyak juga film-film asal Indonesia yang turut meramaikan bioskop-bioskop tanah air, dilihat dari tix.id.

Penasaran film Indonesia apa saja yang kalian bisa saksikan? Yuk simak beritanya!

1. Pariban: Idola Tanah Jawa

Mengangkat kebudayaan Batak Toba, Pariban: Idola dari Tanah Jawa berkisah tentang pemuda Batak berusia 37 tahun yang tumbuh besar di Jakarta bernama Halomoan B. Sitorusatau Moan (Ganindra Bimo).

Meski karirnya bisa dibilang sukses, Moan masih belum memiliki pasangan sehingga membuat ibunya uring-uringan. Demi meredakan amarah sang ibu, Moan pun pergi mengunjungi kampung halaman kedua orang tuanya di Samosir untuk menemui Uli Silalahi (Atiqah Hasiholan) yang dijodohkan padanya.

Perjuangan Moan untuk merebut hati Uli nyatanya tidak berlangsung mudah karena ada perbedaan gaya hidup serta kekasih Uli yang nyentrik. Sudah tayang sejak beberapa waktu lalu, film ini masih tayang dan bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

2. Ambu

Menghadirkan nama-nama besar seperti Laudya Cynthia Bella, Widyawati, serta Baim Wong, Ambu mengajak kita memasuki kehidupan suku Baduy di Kabupaten Lebak, Banten, yang sangat diekspos oleh media.

Persoalan utama yang coba dihadirkan oleh film ini adalah hubungan antara seorang ibu dengan putri semata wayangnya yang memilih untuk pergi meninggalkan kampung halamannya demi mengejar laki-laki yang dicintainya.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved