VIDEO: Kondisi SDN 26 Sintang yang Dikunjungi Bupati dan Disdikbud Sintang

Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar melakukan kunjungan

VIDEO: Kondisi SDN 26 Sintang yang Dikunjungi Bupati dan Disdikbud Sintang

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar melakukan kunjungan untuk melihat kondisi SD Negeri 26 Sintang, Senin (20/5/2019) pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan ini, Bupati dan Kadis Pendidikan berkesempatan untuk tatap muka dengan dewan guru beserta komite sekolah untuk membahas kondisi sekolah saat ini.

Diketahui bahwa setelah sekian lama dengan kondisi lapangan yang dipenuhi rumput ilalang dan tergenang saat hujan, baru saja SDN 26 Sintang mendapat bantuan penimbunan tanah pada lapangan sekolah.

Bantuan penimbunan tanah ini merupakan bantuan dari anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus. Namun pihak sekolah berharap pemerintah dapat membantu menyemennya.

Baca: VIDEO: Penjelasan Menajemen RSUD Kepada Tenaga Medis

Baca: Peringati Harkitnas ke-111, Dandim 1205/Sintang Pesan Bangun Semangat Persatuan dan Gotong-royong

Baca: Nasi Teri Khas Sambal Jambal Cuma Rp 10 Ribu Per Porsi

Terlihat memang saat ini, tanah timbunan tersebut kondisinya masih becek dan beberapa bagian sekolah masih tergenang air karena diguyur hujan tadi malam.

Kepala Sekolah SDN 26 Sintang berharap setelah adanya bantuan penimbunan tanah dari anggota DPRD tersebut, pemerintah daerah membantu dalam penyemenan karena diharapkan lapangan dapat dijadikan tempat upacara.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved