Ramadan

VIDEO: Driver GrabBike Berbagi Kebaikan Ramadan

Sejumlah driver GrabBike yang terdiri dari beberapa komunitas berbagi dengan anak Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Abdurrahman Saleh

VIDEO: Driver GrabBike Berbagi Kebaikan Ramadan 

PONTIANAK - Sejumlah driver GrabBike yang terdiri dari beberapa komunitas berbagi dengan anak Panti Asuhan Aisyiyah di Jalan Abdurrahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/5/2019) sore.

Delapan komunitas GrabBike yang tergabung di Rider Grab Khatulistiwa ini sengaja mengadakan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Zuqni Arrahman Ketua Rider Grab Khatulistiwa menuturkan komunitasnya membagikan makanan untuk berbuka puasa, sedangkan dari manajemen Grab rencananya akan memberikan bingkisan pakaian layak pakai.

"Ini kami patungan komunitas dan dibantu juga manajemen Grab Pontianak, dan kegiatan ini merupakan wujud syukur dan sarana paling mudah untuk menyebarkan kebaikan," ujarnya.

Baca: Hasil Akhir Liga 1 Persija Vs Barito Putera, Tandukan Simic Dibalas Gol Tendangan Rafael Silva

Baca: FOTO: Rider Grab Khatulistiwa & Grab Community Support Berbagi Kepada Anak Panti

Baca: PS Barito Putera Tertinggal 0-1 Dari Persija Jakarta, Simic Bobol Gawang Riyandi lewat Tandukan

Joko Suterisno, Grab Community Support menyambut baik kegiatan sosial yang digelar oleh driver GrabBike di Pontianak. Dalam kegiatan itu manajemen GrabBike turut menyalurkan Sembako, baju layak pakai, serta makanan bukaan puasa kepada perwakilan pengurus panti asuhan.

"Acara ini digagas oleh salah satu komunitas Mitra Grab Bike yaitu RGK dan dalam hal ini Grab sangat mendukung sekali kegiatan positif dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan," jelasnya.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari kampanye #BahagiaItuDekat," tambahnya.

Sementara itu, Rabudi Sekertaris Lembaga Perserikatan Panti Asuhan Aisyiyah merasa senang dengan terjalinnya silaturahmi antara driver Grab dengan 38 anak di panti tersebut.

Dirinya menilai dengan buka bersama seperti ini ada nilai-nilai persatuan dan persaudaraan. Dirinya juga mendoakan agar driver grab tetap teguh, kuat, dan handal mencari nafkah.

"Untuk sosial mereka tidak hanya seperti ini, sering ada driver nerima order, namun sering dibatalkan dan pembeli tidak bisa dihubungi, akhirnya makanan dan cemilannya sering dikirim ke sini, Alhamdulillah anak-anak pun senang," jelasnya.

Penulis: Destriadi Yunas Jumasani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved