Tim Monev Desa Belitang Satu Cek Fisik Bangunan

Dalam rangka tahap pembangunan di Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev

Tim Monev Desa Belitang Satu Cek Fisik Bangunan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (monitoring dan evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan yang dibangun menggunakan anggaran tahun 2018 di Desa Belitang Satu, Senin (20/5) 

Tim Monev Desa Belitang Satu Cek Fisik Bangunan

SEKADAU - Dalam rangka tahap pembangunan di Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang, pihak BPD bersama Pemdes melaksanakan monev (monitoring dan evaluasi), sekaligus pengecekan bangunan yang dibangun menggunakan anggaran tahun 2018.

Kegiatan Ini diikuti oleh Tim Verifikasi Kecamatan Belitang Idris, Wakil Ketua BPD Heriyadi beserta anggota, Kades Belitang Satu Firmansyah beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry pada Senin (20/5) pagi.

"Kegiatan pengecekan fisik bangunan berupa pembangunan lapangan futsal di dusun A desa Belitang Satu Kecamatan Belitang," ujar Wakil Ketua BPD Heriyadi

Ia menjelaskan pembangunan lapangan futsal tersebut berasal dari DD (Dana Desa) tahap IIl tahun anggaran 2018 desa Belitang Satu.

Baca: Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan Rumah Untuk Zohri

Baca: Kapolda Kalbar Puji Fasilitas Baru RS Bhayangkara Pontianak

Baca: VIDEO: Petugas Medis Ancam Tidak Bubar Jika Belum di Berikan Penjelasan

"Sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Belanja) bentuk pembangunan lapangan futsal desa Belitang Satu dengan ukuran 25 m x 15 m x 10 cm dan pagu dana sebesar Rp. 74.491.070. Berbagai macam pembangunan di desa seperti pembangunan lapangan futsal bersumber dari DD (Dana Desa) tahun anggaran 2018 dan telah sesuai dengan RAB yang ada," katanya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry yang ikut serta pada kegiatan tersebut berharap pembangunan yang telah dilakukan di Desa Belitang Satu hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak BPD dalam melakukan monitoring dan pengawasan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa sesuai dengan harapan bersama serta dapat meningkatkan pelayanan bagi warga," tuturnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved