Sukses Berorganisasi, Ketua UKM Seni Polnep Raih IPK 3.97

Kita juga sudah lakukan baksos dan ngamen di jalan untuk mengumpulkan donasi dan kita serahkan donasinya ke Panti asuhan

Sukses Berorganisasi, Ketua UKM Seni Polnep Raih IPK 3.97
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Fira Pratiwi (21) saat menggelar acara malam puncak Mari Beramal Ramadhan ( Marimar) di Caffe Mythic Jalan Sutomo, Kota Pontianak, Minggu (19/5/2019). 

Sukses Berorganisasi, Ketua UKM Seni Polnep Raih IPK 3.97

PONTIANAK- Fira Pratiwi (21) baru saja terpilih menjadi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Politeknik Negeri Pontianak.

Fira bersama panitia UKM Seni Polnep sukses  menggelar acara malam puncak Mari Beramal Ramadhan ( Marimar) di Caffe Mythic Jalan Sutomo, Kota Pontianak, Minggu (19/5/2019).

Mahasiswi semester enam Jurusan Akuntansi, Prodi akuntansi sektor publik ini mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan agenda tahunan. 

Ada 3 agenda yang mereka lakukan satu diantaranya adalah donasi yang sudah dilakukan dari tanggal 11 Mei sampai malam puncak penutupan donasi.

"Kita juga sudah lakukan baksos dan ngamen di jalan untuk mengumpulkan donasi dan kita serahkan donasinya ke Panti asuhan," ujar Fira Pratiwi.

Baca: Hadiri Gawai Dayak di Kalbar, Ini Penjelasan Petrus Kusnadi

Baca: Tampil Anggun Kenakan Busana Khas Dayak Saat Gawai, Ini Hal yang Tak Terlupakan Bagi Karolin

Charity Night yang diselenggarakan malam tadi juga menyediakan posko donasi bagi siapapun teman-teman yang datang dan yang mau donasi uang, sembako dan pakaian itu sangat boleh sekali.

"Kita tidak mematokan harga karena amal jadi seiklasnya saja untuk berdonasi, dan pengisi acara disini juga mereka ikut beramal dengan menyumbangkan lagu untuk menghibur tamu yang datang," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya baru saja dilantik menggantikan ketua UKM  sebelumnya pada bulan lalu. Tapi ia sudah mengikuti UKM dari awal masuk kuliah.

Jadi sebagai ketua UKM yang baru ia juga harus melanjutkan dan memberikan sesuatu yang baru dan ide-ide dari teman-temannya juga dan bukan semata-mata ia sendiri yang bekerja.

Halaman
1234
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved