Sekda Nilai Pelaksanaan Pemilu di Kubu Raya Berjalan Baik

"Pelaksanaan pemilu di Kubu Raya Alhamdulillah ya, jika kita lihat proses kompleks mulai dari Pilkada jajaran KPU dan Bawaslu

Sekda Nilai Pelaksanaan Pemilu di Kubu Raya Berjalan Baik
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam 

Sekda Nilai Pelaksanaan Pemilu di Kubu Raya Berjalan Baik

PONTIANAK - Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam mengapresiasi pelaksanaan pemilu di Kubu Raya telah baik.

"Pelaksanaan pemilu di Kubu Raya Alhamdulillah ya, jika kita lihat proses kompleks mulai dari Pilkada jajaran KPU dan Bawaslu saya rasa sudah maksimal bekerja," terangnya.

Hal ini, lanjutnya, terbukti dengan suksesnya pelaksanaan pilkada dengan partisipasi tertinggi. Sehingga, kata Yusran, memperoleh pimpinan yang diharapkan dan dipilih oleh masyarakat dengan maksimal.

Selain itu, satu diantara kecamatan di Kubu Raya menurut Yusran jumlah penduduknya setara dengan salah satu Kabupaten di Kalbar, yang jika tidak dikelola dengan baik tentu tidak mempunyai hasil yang baik.

"Kalau tidak benar-benar ditangani oleh teman-teman di KPU maupun Bawaslu, tentu ini cukup berat dan Alhamdulillah prosesnya berjalan cukup baik, kalaupun ada masalah dalam demokrasi hal biasa," katanya.

Baca: Buka Pekan Gawai Dayak ke XXXIV, Sutarmidji: Pemprov Kalbar Anggarkan Rp 300 Juta untuk PGD

Baca: Rekomendasi DPRD Sanggau Terhadap LKPJ Bupati Sanggau, Ini Kata Pengamat Hukum Sanggau

Baca: BREAKING NEWS: Pelajar SMP Tenggelam di Sungai Landak, Masih Dilakukan Pencarian

Dengan pemilu yang telah selesai, Yusran pun berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat menerima hasil dari hak atas kedaulatan rakyat tersebut.

"Kalau ada permasalahan tentu proses secara hukum, diharapkan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa, kita tinggal menunggu hasil akhir dari perhitungan tingkat pusat, dan sampai saat ini Alhamdulillah masyarakat Kubu Raya bisa menerima hasil pemilu dengan baik," tukasnya

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved