SAPMA Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Organisasi SAPMA Kapuas Hulu juga berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat Kapuas Hulu. Dengan bukti

SAPMA Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kader SAPMA Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Kecamatan Jongkong. 

SAPMA Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

KAPUAS HULU - Organisasi SAPMA Kapuas Hulu juga berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat Kapuas Hulu. Dengan bukti bahwa, SAPMA sangat peduli dengan korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Jongkong waktu lalu.

"Alhamdulillah, kami telah menyalurkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Jongkong pasar Kecamatan Jongkong," ujar Ketua SAPMA Kapuas Hulu M. Barry Pernando kepada wartawan, Senin (20/5/2019).

M.Barry menjelang, bantuan yang di berikan adalah uang sejumlah Rp5 juta. Kemudian baju bekas layak pakai, dan ini semua hasil dari pengalangan dana yang dilakukan kader SAPMA Kapuas Hulu selama dua hari.

Baca: Ratusan Tenaga Kesehatan RSUD Sambas Lakukan Aksi

Baca: IPNU-IPPNU Sekadau Kenalkan NU Lewat Pesantren Kilat

Baca: Pastikan Aman, Piket SPKT Polres Landak Cek Tahanan

"Bantuan ini diserahkan oleh kader SAPMA berjumlah 10 orang, langsung kepada korban yang mana pada kesempatan ini di hadiri kedua korban yaitu, bapak Asir dan ibu Neneng, dari pihak aparat desa di wakili oleh Sekretaris Desa Jongkong Pasar, dan tokoh masyarakat," ucapnya.

Salah satu tokoh pemuda di Putussibau itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu atau menyumbang untuk korban kebakaran di Kecamatan Jongkong. "Alhamdulillah, dibulan suci ramadhan ini kita bisa saling membantu antar sesama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved