Ramadan

Saka Bhayangkara Polres Kapuas Bagikan Takjil Ramahan

Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu membagikan takjil di jalan Di Panjaitan depan Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (19/5/2019) sore.

Saka Bhayangkara Polres Kapuas Bagikan Takjil Ramahan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu saat berbagi takjil bulan suci Ramadhan di depan halaman Polres Kapuas Hulu. 

Saka Bhayangkara Polres Kapuas Bagikan Takjil Ramahan

KAPUAS HULU - Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu membagikan takjil di jalan Di Panjaitan depan Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (19/5/2019) sore.

Pamong Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu, Mursidin menyatakan, bulan Ramadhan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat Islam tentunya banyak memiliki keistimewaan, dan keutamaan yang tidak ditemukan dibulan-bulan lainnya.

"Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal. Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/5/2019).

Mursidin menuturkan, indahnya berbagi dengan membagikan takjil kepada warga Putussibau yang melintas di depan Mapolres Kapuas Hulu. "Kami berharap dengan kegiatan ini anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu yang masih remaja ini dapat belajar berbagi terhadap sesama," ucapnya.

Baca: Berbagai Kegiatan dari Berbagai Pihak di Masjid Raya Mujahidin hingga Bertemu ACT

Baca: SAPMA Kapuas Hulu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Baca: IPNU-IPPNU Sekadau Kenalkan NU Lewat Pesantren Kilat

Ketua Dewan Saka Bhayangkara Polres Kapuas Wahyuni menyatakan bahwa dirinya dan teman sangat senang bisa berbagi, "dengan kegiatan kegiatan seperti semoga bisa memupuk rasa empati terhadap sesama dan semoga kegiatan ini bermanfaat serta mendapatkan hidayah dari Allah SWT," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved