Liga 1

Prediksi Barito Putera Vs Persija Jakarta Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Pukul 20.30 WIB

Prediksi Persija Jakarta melawan Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Prediksi Barito Putera Vs Persija Jakarta Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Pukul 20.30 WIB
Instagram/@persijajkt
Prediksi Barito Putera Vs Persija Jakarta Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Pukul 20.30 WIB 

Prediksi Persija Jakarta melawan Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Laga yang dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, itu menjadi tantangan pertama bagi Persija Jakarta untuk mempertahankan gelar Liga 1.

Menghadapi Barito Putera, Persija mendapat tambahan tenaga baru di lini depan. Top scorer Macan Kemayoran musim lalu, Marko Simic, bisa kembali memperkuat timnya.

Marko Simic sempat terjerat kasus dugaan pelecehan seksual yang membuat pemain asal Kroasia itu tertahan di Australia saat Persija berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets.

Pada awal Mei akhirnya Simic diizinkan kembali ke Indonesia dan bergabung lagi dengan Persija.

Kehadiran Simic diprediksi akan menjadi vital bagi Persija Jakarta. Maklum, tanpa eks penyerang Melaka United itu, lini serang Persija tumpul dalam beberapa pertandingan.

Silvio Escobar yang diproyeksi untuk menggantikan peran Simic tampil mengecewakan dan harus dipinjamkan ke PSIS Semarang.

Hadirnya Simic juga telah dinanti-nantikan oleh pelatih Persija, Ivan Kolev.

“Kami sudah melakukan persiapan seperti biasa dan yang paling penting bagi kami adalah kehadiran Marko Simic yang sudah bergabung bersama Persija Jakarta,” kata Ivan Kolev saat sesi jumpa pers di Banjarmasin, Minggu (19/5/2019).

Selain Simic, Persija juga bisa menurunkan tiga pemain asingnya yakni Steven Paulle, Rohit Chand, dan Bruno Matos.

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved