Peringati Harkitnas ke-111, Bupati Jarot Ajak Masyarakat Sintang Kembali Bangkit dan Bersatu

“Melalui pidato Bung Karno, kita juga diingatkan tentang pentingnya gotong royong. Kita diajak untuk bangkit dan bersatu," ujarnya

Peringati Harkitnas ke-111, Bupati Jarot Ajak Masyarakat Sintang Kembali Bangkit dan Bersatu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-111 Tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Makodim 1205 Sintang, Senin (20/5/2019) pagi 

Peringati Harkitnas ke-111, Bupati Jarot Ajak Masyarakat Sintang Kembali Bangkit dan Bersatu 

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-111 Tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Makodim 1205 Sintang, Senin (20/5/2019) pagi. 

Memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Jarot menyampaikan kita diingatkan bahwa sumpah palapa yang merupakan sumpahnya patih gajah mada untuk menyatukan nusantara.

“Melalui pidato Bung Karno, kita juga diingatkan tentang pentingnya gotong royong. Kita diajak untuk bangkit dan bersatu. Perbedaan pilihan dan pendapat hal biasa," pesan Jarot. 

Selain itu, Jarot juga mengingatkan bahwa kita semua baru saja menyelesaikan Pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 dan sebentar lagi hasilnya akan ditetapkan. 

Baca: Dandim 1205/Sintang Pimpin Upacara Harkitnas ke-111 di Kabupaten Sintang

Baca: Jam Kerja ASN Pemkab Sintang Berubah Selama Ramadan, Bupati Jarot Ajak Saling Menghargai

Oleh karena itu, dirinya berharap semua bentuk hal yang dapat menimbulkan perpecahan dihindari. Melalui momentum Harkitnas ini, dirinya mengajak memperkokoh persatuan. 

"Proses pemilu sudah hampir selesai. Persatuan dan kesatuan kita jaga dan perkuat. Perselisihan dan perpecahan karena pemilu kita akhiri, apalagi ini bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Caption: Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-111 Tahun 2019 di Lapangan Sepakbola Makodim 1205 Sintang, Senin (20/5/2019) pagi.
 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved