Pemilu 2019

Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Sambut Penetapan Hasil Pemilu Dengan Lomba Akustik Religi

Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Kalimantan Barat melaksanakan Festival Band Akustik Religi selama 3 malam berturut-turut

Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Sambut Penetapan Hasil Pemilu Dengan Lomba Akustik Religi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana saat Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Kalimantan Barat melaksanakan Festival Band Akustik Religi selama 3 malam berturut-turut, dimulai dari tanggal 18 - 20 Mei 2019. 

Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Sambut Penetapan Hasil Pemilu Dengan Lomba Akustik Religi

PONTIANAK - Komunitas Pemuda Peduli Demokrasi Kalimantan Barat melaksanakan Festival Band Akustik Religi selama 3 malam berturut-turut, dimulai dari tanggal 18 - 20 Mei 2019.

Acara tersebut dimulai setelah sholat tarawih sekitar pukul 20.30 WIB dengan mengangkat tema "Indahnya Ramadan Menyambut Presiden Hasil Pilpres 2019".

Panitia Pelaksana, Bashori Alwi mengatakan jika tema yang di ambil merupakan bagian dari ikhtiar pihaknya dalam rangka menyambut hadirnya Presiden yang baru sesuai hasil keputusan KPU RI yang akan di tetapkan pada tanggal 22 Mei besok.

"Kami ingin menyampaikan pesan-pesan kedamaian, pesan persatuan melalui seni musik, sehingga kaum millenial tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax dan seruan-seruan jihad pada tanggal 22 Mei mendatang. Kami ingin mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga kedamaian, ketertiban, serta ketentraman di Kalimantan Barat," ujarnya.

Baca: Deretan Fakta Gadis Pontianak Bobol Bank Rp 1,8 Miliar Demi Mobile Legends, Cara Pelaku Terungkap!

Baca: Diusulkan Jadi Calon Wakil Ketua DPR RI, Ini Profil Daniel Johan

Baca: Polsek Mandor dan PHBI Safari Ramadhan di Desa Kayuara

Ibas juga menyampaikan bahwa di malam puncak pada hari Senin tanggal 20 Mei pihaknya sudah mengundang Gubernur Kalbar untuk menutup acara secara resmi.

"Kami sangat berharap beliau bersedia hadir langsung agar pesan yang disampaikan lebih di dengar oleh masyarakat, selain Gubernur panitia juga akan menghadirkan Ketua KPU Kalbar beserta para komisioner yang lain," tutupnya. (*/dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved