Kapolda Kalbar Puji Fasilitas Baru RS Bhayangkara Pontianak

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menghadiri doa bersama menempati gedung baru IGD (instalasi gawat darurat) dan rawat inap Rumkit

Kapolda Kalbar Puji Fasilitas Baru RS Bhayangkara Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat hadiri doa bersama penempatan gedung baru IGD RS Bhayangkara Pontianak 

Citizen Reporter
AKP Cucu Safiyudin
Kaur PKMM Bid Humas Polda Kalbar

Kapolda Kalbar Puji Fasilitas Baru RS Bhayangkara Pontianak

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menghadiri doa bersama menempati gedung baru IGD (instalasi gawat darurat) dan rawat inap Rumkit Bhayangkara Pontianak.

Kapolda mengapresiasi makin lengkapnya fasilitas yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara yang tentunya akan sangat mendukung dalam memberikan layanan ke masyarakat

"Hari ini kita dapat berdoa sekaligus meresmikan menempati fasilitas kesehatan IGD dan rawat inap Rumkit Bhayangkara Pontianak. Saya melihat begitu baiknya perkembang di RS Bhayangkara Pontianak ini," kata Kapolda Kalbar dalam sambutannya di Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, Kamis sore (16/5/2019).

Baca: VIDEO: Petugas Medis Ancam Tidak Bubar Jika Belum di Berikan Penjelasan

Baca: Thamrin Usman Beri Sambutan di Acara Ifthor Jamai di Sintang, Sampaikan Pesan Ini

Didi Haryono menyebut selain meningkatkan kualitas ruangan IGD, instalasi obat (apotik), rekam medis dan ruangan rawat inap juga membangun ruangan khusus CT Scan.

"Saya sangat senang fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak ini semakin lengkap," katanya

Pasilitas Rumah sakit Bhayangkara Pontianak ini semakin nyaman ruang rawat inapnya. Di fasilitas IGD ini dokter jaga akan lebih banyak, bukan hanya melibatkan dokter umum saja, namun juga dokter spesialis. Pasien gawat darurat yang datang akan langsung mendapatkan penanganan dari dokter jaga hingga kondisinya membaik. Setelah membaik, pasien umumnya akan dipindahkan ke ruang rawat inap.

Menurut Kapolda Kalbar hal tersebut menunjukkan bukti bahwa Polri sangat memperhatikan dan mendukung program pemerintah di bidang kesehatan. “Rumah sakit Bhayangkara Pontianak Ini dibuat bukan untuk polisi saja tapi untuk masyarakat umum," katanya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu Polda Kalbar ini berpesan kepada petugas medis yang bekerja untuk tetap memperhatikan keamanan dan pelayanan pasien.

"Saya memang sangat apresiasi. Tolong keamanan dan pelayanan pasien di jaga dan diperhatikan betul," pungkasnya.

Tampak hadir Brigjen Pol Dra Sri Handayani Wakapolda Kalbar, Kombes Pol Andi Musa Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol dr. Sucipto, DFM Kabid Dokkes Polda Kalbar, AKBP drg. Sugiyato Karumkit Bhayangkara Pontianak dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved