Kapolda Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

Irjen Didi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tentu menjadi agenda rutin yang digelar oleh Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Para anak-anak tampak bersuka cita saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama┬ádengan para Forkimpda Kalbar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Adat, serta para santri dan anak yatim piatu.┬ádi Mapolda Kalbar, Jl. Ahmad Yani, Senin (20/5/2019) 

Kapolda Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menggelar buka puasa bersama, dengan para Forkimpda Kalbar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Adat, serta para santri dan anak yatim piatu. 

Kegiatan digelar di Mapolda Kalbar, Jl. Ahmad Yani, Senin (20/5). Dengan mengusung tema, dengan hikmah puasa ramadan, kita tingkatkan jalinan silaturrahmi di Bumi Khatulistiwa dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. 

Dalam sambutannya, Irjen Didi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tentu menjadi agenda rutin yang digelar oleh Polda Kalbar. 

Baca: Sukses Berorganisasi, Ketua UKM Seni Polnep Raih IPK 3.97

Baca: Tampil Anggun Kenakan Busana Khas Dayak Saat Gawai, Ini Hal yang Tak Terlupakan Bagi Karolin

"Dengan adanya buka puasa bersama ini tentu kita ingin meningkatkan tali silaturrahmi dan tali persaudaraan untuk mampu berbudaya simpatik, yang tentunya akan disenangi oleh siapapun," ujar Diri Haryono.

Irjen Didi juga sangat mengapresiasi kerjasama para Forkimpda yang telah memngamankan pemilu serentak yang berlangsung aman di Kalbar. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved