Kanwil Kemenag Agama Kalbar Serahkan SK Tugas ke 113 CPNS

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar menyerahkan Surat Keterangan (SK) tugas kepada 113 CPNS

Kanwil Kemenag Agama Kalbar Serahkan SK Tugas ke 113 CPNS
TRIBUNPONTIANAK/Hamdan
Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar menyerahkan Surat Keterangan (SK) tugas kepada 113 CPNS hasil rekrutan formasi tahun 2018 

Kanwil Kemenag Agama Kalbar Serahkan SK Tugas ke 113 CPNS

PONTIANAK - Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar menyerahkan Surat Keterangan (SK) tugas kepada 113 CPNS hasil rekrutan formasi tahun 2018 lalu. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar menuturkan dari 126 formasi baru 113 di antaranya yang telah turun ke wilayah sementara untuk 13 SK tugas para CPNS lainya tersebut masih menunggu proses di Kementerian Agama.

"Masih ada 13 CPNS yang masih menunggu dari Kementerian dan dalam waktu dekat akan segera turun karena sifatnya masih menunggu," ujarnya Senin (20/5/2019)

Dirinya mengatakan mereka yang telah menerima SK para CPNS tersebut akan segara bertugas di formasi-formasi yang telah dipilih. mereka yang direkrut telah melewati proses seleksi yang obyektif dan transparan.

"Mereka adalah CPNS yang kita yakini merupakan tenaga yang berkualitas. para CPNS yang baru saja lulus tersebut merupakan SDM yang sangat ramah dengan digital," ujarnya.

Baca: ERSHI Polda Kalbar Lakukan Bakti Sosial Pada Panti Asuhan dan Berbagi Takjil

Baca: Live Streaming & Starting XI PSM Makassar Vs Semen Padang, Tuan Rumah Tampil Ofensif

Baca: Presiden Majelis Adat Dayak Nasional Nilai Gawai Dayak Khazanah Pariwisata Kalbar

Menurutnya kebutuhan SDM kedepan utamanya di lingkungan kementerian agama merupakan tenaga yang paham dan mengerti soal teknologi digital yang saat ini tengah pesat perkembanganya.

"Mereka yang telah menerima SK kami harapkan segera melakukan koordinasi ke kemenag Kabupaten/Kota atau melaporkan diri ke masing-masing madrasah yang dituju. sebagai mana yang kita harapkan mereka dapat mensyukuri atas kelulusanya dengan menunjukkan kinerja yang terbaik," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved