Gelar Buka Bersama Anak Yatim, Ketua IMI Kalbar: Ini Kegiatan Rutin kami setiap Ramadan

Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah dalam acara pembuka, menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan IMI Kalba

Gelar Buka Bersama Anak Yatim, Ketua IMI Kalbar: Ini Kegiatan Rutin kami setiap Ramadan
Istimewa
Anak Panti asuhan dan Insan Otomotif Kalbar saat ikuti bukber IMI dan Kapolda Kalbar, Minggu, (19/5/2019) 

Gelar Buka Bersama Anak Yatim, Ketua IMI Kalbar: Ini Kegiatan Rutin kami setiap Ramadan

PONTIANAK - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar menggelar buka puasa bersama Kapolda Kalbar dan ratusan anak yatim dan anak pesantren di Kota Pontianak, yang berlangsung di IMI Coffee jalan WR Supratman Pontianak, Minggu, (19/5/2019).

Disambut antusias oleh para insan otomotif dari berbagai komunitas otomotif di Kalbar yang ter‎gabung di IMI Kalbar

Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah dalam acara pembuka, menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh IMI Kalbar.

“Memang kita di IMI memiliki 3 (tiga) program, yang meliputi otomotif; pariwisata dan sosial. Seperti giat kemarin membagikan beberapa giat takjil pada pengguna jalanraya bersama dengan Ditlantas Polda Kalbar,” kata Ketua IMI Kalbar, H. Yuliansyah,

Baca: Kapolda Kalbar dan IMI Kalbar Bukber dengan Anak Panti dan Insan Otomotif Kalbar

Baca: IMI Kalbar Akan Tindak Tegas Komunitas Tak Taati Aturan

Selain itu, IMI melakukan berbagai kegiatan pembinaan olahraga otomotif dan juga pembinaan masyarakat untuk tertib berlalulintas. Kita tetap bersama saling koordinasi dengan Ditlantas Polda Kalbar, untuk membangun insan otomotif yang lebih baik.

“selamat melaksanakan puasa di ramadhan 1440 H, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan” pungkasnya, dan acarapun dilanjutkat Kultum dan buka puasa bersama.

Dipenutup kegiatan, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono juga memberikan taali kasih kepada anak panti asuhan dan santri . 

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved