Citizen Reporter

DPW Partai Nasdem Kalbar Bagikan Takjil

"Kegiatan ini juga merupakan ajang berbagi berkah dan rezeki dari para kader partai NasDem dan seluruh organisasi sayap Partai NasDem," ungkapnya.

DPW Partai Nasdem Kalbar Bagikan Takjil
Istimewa
DPW Partai Nasdem Kalbar Bagikan Takjil 

DPW Partai Nasdem Kalbar Bagikan Takjil

Citizen Reporter
Mustofa
Jurnalis NasDem Kalbar

PONTIANAK - DPW Partai NasDem Kalbar melalui Garnita Malahayati, menggelar kegiatan berbagi takjil gratis.

Ada sebanyak 500 takjil yang dibagikan untuk para pengendara motor maupun mobil yang melintas di sepanjang Jalan Ahmad Yani pontianak, Minggu (19/5/2019).

Pembagian tersebut diwarnai dengan turunnya hujan yang deras. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Garnita NasDem Kalbar beserta pemuda pemuda sui kakap untuk berbagi sesama insan.

pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor ataupun mobil tersebut dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Baca: Nasdem Raih Unsur Pimpinan DPRD Kalbar, DPW Kalbar Belum Tentukan Nama

Baca: Raih Unsur Pimpinan DPRD Kalbar, Nasdem Belum Tentukan Nama Caleg Terpilih Untuk Wakil DPRD

"Alhamdulillah hari ini pak syarif abdullah bekerja sama dengan kami garnita malahayati NasDem kalbar, berbagi-bagi takjil di jalan karena ingin berbagi juga dengan orang orang yang belum sampai rumah, tapi berbuka di jalan semoga kita berikan takjil ini mereka bisa berbuka, " ujar Ketua DPW Garnita Malahayati, Siti Sunarti, S.E

Selain itu pihaknya menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur NasDem di kalbar memperoleh suara yang sangat signifikan. 

"Kegiatan ini juga merupakan ajang berbagi berkah dan rezeki dari para kader partai NasDem dan seluruh organisasi sayap Partai NasDem," ungkapnya.

Baca: Hasil Rekapitulasi Nasional Dalam Negeri Pileg DPR RI 2019! Nasdem Unggul di Sulawesi Tengah

Baca: Hasil Pileg DPR RI 2019, Rekapitulasi Nasional KPU RI! Nasdem Menang di NTT Raih 510.574 suara

Salah satu pengguna jalan mengaku Sangat senang bisa mendapatkan perhatian dari Partai NasDem. Selain itu juga pihaknya berharap ke depan partai NasDem ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Iya, merasa senang bisa mendapatkan takjil yang dibagikan oleh Partai NasDem Kalbar, semoga ke depannya Partai NasDem lebih baik lagi dan maju dengan adanya kegiatan-kegiatan yang sangat positif seperti ini," ujar salah seorang pengendara bermotor, dewi

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved