Bripka Erik Imbau Warga Belitang Sekadau Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadan

Dalam giat patroli sambang tersebut ia melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas selama bulan Ramadan 1440 H kepada masyarakat.

Istimewa
Bripka Erik melakukan patroli dan sambang kepada salah satu warga desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Senin (20/5/2019) pagi. 

Bripka Erik Imbau Warga Belitang Sekadau Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadan

SEKADAU - Kepolisian Sektor Belitang rutin menggiatkan personelnya untuk melakukan patroli dan sambang kepada warga masyarakat. Dalam kesempatan kali ini, Bripka Erik melakukan patroli dan sambang kepada salah satu warga desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Senin (20/5/2019) pagi.

Dalam giat patroli sambang tersebut ia melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas selama bulan Ramadan 1440 H kepada masyarakat.

"Anggota Kepolisian memang rutin melakukan giat patroli sambang ini, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Menurut Bripka Erik imbauan kamtibmas sangat penting untuk terus disampaikan kepada masyarakat terkait antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) apalagi menghadapi bulan ramadan saat ini.

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Angga Sosialisasikan Saber Pungli

Baca: Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Pengamanan Salat Tarawih

"Masyarakat butuh beribadah dengan tenang, oleh sebab itu kami pihak Kepolisian disini hadir untuk mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa," katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya bagi pihak Kepolisian untuk menjalin mitra dengan masyarakat agar dapat saling bersinegitas serta berbagi informasi mengenai kamtibmas.

"Kita sebagai pihak keamanan masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh bantuan dari masyarakat oleh sebab itu, saya mengimbau jika terjadi sesuatu segera laporkan ke Polsek terdekat untuk segera ditindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved