Ramadan

Brigpol Tatang Imbau Masyarakat Desa Sumber Agung Jaga Kondusifitas Selama Ramadan

Polsek Batu Ampar, jajaran Polres Mempawah rutin menggiatkan personel Bhabinkamtimbasnya untuk melakukan patroli sambang

Brigpol Tatang Imbau Masyarakat Desa Sumber Agung Jaga Kondusifitas Selama Ramadan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Brigpol Tatang saat melakukan giat patroli sambang kepada warga binaannya, Minggu (19/5).

Brigpol Tatang Imbau Masyarakat Desa Sumber Agung Jaga Kondusifitas Selama Ramadan

KUBU RAYA - Polsek Batu Ampar, jajaran Polres Mempawah rutin menggiatkan personel Bhabinkamtimbasnya untuk melakukan patroli sambang kepada masyarakat binaanya masing-masing.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Agung, Kecamatan Batu Ampar, Brigpol Tatang melakukan patroli sambang terhadap warga binaanya, Minggu (19/5).

Dalam giat patroli sambang tersebut ia melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Kita memang rutin melakukan giat patroli sambang ini, tujuannya tidak lain tidak bukan adalah menjaga situasi kamtibmas yang ada di masyarakat," ujarnya kepada Tribun.

Menurut Brigpol Tatang, imbauan kamtibmas sangat penting untuk terus disampaikan kepada masyarakat terkait curat, curas dan curanmor apalagi sekarang bulan ramadan.

Baca: Bhayangkari Ranting Pontianak Timur Manfaatkan Ramadan Untuk Berbagi Kasih

Baca: Mahasiswa STIK Muhammadiyah Berikan Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Warga Banjar Serasan

Baca: Hasil Pleno KPU RI: Rekap Hasil Pilpres 2019 dari 30 Provinsi, Cek Daerah Jokowi dan Prabowo Unggul

"Masyarakat butuh beribadah dengan tenang, oleh sebab itu kami pihak kepolisian disini hadir mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa," katanya.

Lebih dalam Brigpol Tatang menyampaikan, bahwa pentingnya bagi pihak kepolisian untuk menjalin mitra dengan masyarakat agar dapat dibantu dalam menjaga kondusifitas.

"Kita sebagai pihak keamanan masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh bantuan dari masyarakat, oleh sebab itu saya mengimbau jika terjadi sesuatu segera laporkan ke kami untuk ditindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved