Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Angga Sosialisasikan Saber Pungli

Menurutnya, pihak Kepolisian saat ini tengah gencar memberantas praktek pungli pada pelayanan publik, baik itu di Institusi Pemerintahan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Angga Sosialisasikan Saber Pungli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Bhabinkamtibmas Bripda Angga Saputra memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga di desa Menua Prama Kecamatan Belitang, pada Minggu (19/5) 

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Angga Sosialisasikan Saber Pungli

SEKADAU - Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Bripda Angga Saputra memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga di desa Menua Prama Kecamatan Belitang, pada Minggu (19/5). Bripda Angga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Demi menjaga keamanan dilingkungan sekitar serta mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli," ujar Bripda Angga.

Menurutnya, pihak Kepolisian saat ini tengah gencar memberantas praktek pungli pada pelayanan publik, baik itu di Institusi Pemerintahan maupun lainnya.

Baca: Jelang Pleno KPU Pusat, Kapolsek Belitang Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Baca: Polsek Belitang Berikan Pengamanan Safari Ramadan di Masjid Baiturrahman SP 3 Padak

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra, Karena dengan dukungan masyarakat tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," katanya.

Oleh sebab itu, pihaknya juga meminta kerjasama warga apabila menemukan praktek pungli untuk segera melaporkannya ke pihak Kepolisian.

"Terakhir Bripda Angga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama, serta saling menjaga toleransi dalam segala hal," pungkasnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved