Tokoh Masyarakat Sintang Apresiasi Gerakan Infaq Beras Paskas Sintang

Dirinya meyakini sesungguhnya banyak Umat Muslim di Kabupaten Sintang berkemampuan yang sebenarnya berkeinginan mengikuti program Gerakan Infaq Beras

Tokoh Masyarakat Sintang Apresiasi Gerakan Infaq Beras Paskas Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Tokoh Masyarakat Sintang, H Senen Maryono Apresiasi Gerakan Infaq Beras dari Paskas Sintang 

Tokoh Masyarakat Sintang Apresiasi Gerakan Infaq Beras Paskas Sintang 

SINTANG - Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh Agama Sintang, H Senen Maryono hadir dalam kegiatan Ifthor Akbar bersama Sahabat Yatim dan Penghafal Alquran yang diselenggarakan di Teras Coffe Sintang, Sabtu (18/5/2019) malam. 

Pada kesempatan tersebut, H Senen Maryono sangat mengapresiasi Gerakan Infaq Beras yang merupakan program yang dicanangkan Pasukan Amal Saleh (Paskhas) Sintang bagi para santri, anak yatim, dan penghafal Alquran. 

"Tentu saya sangat mengapresiasi, ini bentuk kepedulian kita kepada anak yatim, fuqara dan masakin. Jelas dalam surat Al-Maun kita diperintahkan memberikan perhatian kepada kelompok tersebut," jelas H Senen. 

Dirinya meyakini sesungguhnya banyak Umat Muslim di Kabupaten Sintang berkemampuan yang sebenarnya berkeinginan mengikuti program Gerakan Infaq Beras tersebut.

Sebab itu dia berharap Paskas terus memfasilitasi. 

Baca: Paskas Sintang Target Salurkan Enam Ton Beras di Ramadhan Tahun Ini

Baca: VIDEO: Ifthor Akbar Paskas dan LKS Sintang Bersama Sahabat Yatim dan Penghafal Alquran

"Termasuk saya, saya siap untuk mengisi formulir untuk bisa jadi orangtua asuh dalam gerakan infaq beras ini. Mari bagi kita yang berkelebihan rezeki, sisihkan kepada yatim, fuqara dan masakin lewat program ini," katanya. 

Dirinya juga mengapresiasi Lintas Komunitas Sintang (LKS) yang mau bekerjasama dengan Paskhas Sintang dalam mendukung gerakan ini. Menurut dia, ini bentuk kegiatan sosial yang sangat perlu didukung oleh berbagai pihak. 

"Mudah-mudahan mobilnya selalu terjaga bagus dan setiap gerakan ban menjadi pahala dunia akhirat. Mdah-mudahan para komunitas mobil ini selalu berbuat kebaikan dan selalu diberikan imbalan kebaikan oleh Allah SWT," tutupnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved