Ramadan

Tingkatkan Silaturahmi, Mualaf di Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama

Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar buka puasa bersama para mualaf

Tingkatkan Silaturahmi, Mualaf di Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara buka puasa bersama yang digelar oleh LP2M Kabupaten Kapuas Hulu. 

Tingkatkan Silaturahmi, Mualaf di Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama

KAPUAS HULU - Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar buka puasa bersama para mualaf, Sabtu (18/5/2019) pukul 16.30 WIB.

"Alhamdulillah, kegiatan ini adalah tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antara para mu'allaf dengan pengurus LP2M Kapuas Hulu," ujar ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu, Indra Abdulrahman, Minggu (19/5/2019).

Indra menyatakan, tidak semua yang mualaf sudah memahami tentang ajaran Islam sebenarnya. Maka perlu pendampingan serta pembinaan kepada saudara - saudara kita yang mualaf dalam mengamalkan ajaran Islam yang sesungguhnya.

"Saya berharap para mu'allaf tetap dalam Iman yang kuat, tidak mudah goyah oleh apapun. Insya Allah pembinaan untuk mualaf akan terus kita laksanakan walaupun dalam keterbatasan. Semoga Allah Swt meridho'inya, amin ya rabbal alamin," ucapnya.

Baca: Cornelis: Gawai Dayak Bukan Tempat Mabuk-mabukan

Baca: BMKG Prediksi Siang Ini di Kapuas Hulu 86 Persen Berpotensi Hujan

Baca: Gamers Pontianak Bobol Bank Rp 1,85 Miliar Pakai Mobile Legends, Digunakan untuk Apa Saja Uangnya?

Indra juga mengucapkan terima kasih kepada saudara - saudara mualaf yang sangat antosias hadir dalam kegiatan buka bersama ini. "Tak disangka undangan yang kita sampaikan sekitar 200 orang, ternyata sekitar 500 lebih saudara mu'allaf kita yang hadir," jelasnya.

Kedepan berharap, akan tetap lakukan kegiatan silaturrahmi antar sesama mualaf guna mempererat persaudaraan kita sesama mualaf yang ada. "Karena ini juga merupakan bagian program dari kita sebagai pengurus LP2M Kapuas Hulu kedepan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved