Ramadan

Pontim Berbagi Kasih, Bagikan 925 Paket Untuk Dhuafa

Sebanyak 925 kaum dhuafa di Kecamatan Pontianak Timur menerima paket sembako di Masjid Ar-Rafi’ul A’laa, Minggu (19/5).

Pontim Berbagi Kasih, Bagikan 925 Paket Untuk Dhuafa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Istri Wali Kota Pontianak sekaligus Ketua TP-PKK, Yanieta Arbiastuti menyerahkan paket sembako kaum dhuafa Pontianak Timur, Minggu (19/5/2019). 

Citizen Reporter
Humas Pemkot Pontianak
Jimmy Ibrahim

Pontim Berbagi Kasih, Bagikan 925 paket Untuk Dhuafa

PONTIANAK - Sebanyak 925 kaum dhuafa di Kecamatan Pontianak Timur menerima paket sembako di Masjid Ar-Rafi’ul A’laa, Minggu (19/5).

Paket sembako tersebut merupakan hasil penggalangan donasi dari para donatur untuk Program Pontianak Timur Berbagi Kasih. Terselenggaranya kegiatan Berbagi Kasih ini atas kerjasama Kecamatan Pontianak Timur, Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Pontianak Timur, Majelis Taklim Raudhatul Jannah, Masjid Ar-Rafi’ul A’laa, Yayasan Baitul Maal PLN Wilayah Kalbar dan berbagai pihak lainnya.

Ketua TP PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya kegiatan pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa.

Ia berharap paket yang dibagikan ini bisa meringankan beban bagi mereka yang menerimanya, terutama untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga paket Berbagi Kasih ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kepada para donatur, ia menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu dengan berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako ini. “Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu sekalian,” ucap Yanieta.

Baca: Presiden Nilai Pansel Calon Pimpinan KPK Kredibel dan Punya Kapasitas

Baca: Jelang Pleno KPU Pusat, Kapolsek Belitang Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Minggu 19 Mei 2019, Bersantailah Gemini, Fokus Kesehatan Optimalmu Taurus

Camat Pontianak Timur, Ismail menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini sebab selain meringankan beban masyarakat kurang mampu, juga sekaligus untuk mengendalikan laju inflasi di Kota Pontianak.

“Namun kita berharap untuk tahun-tahun yang akan datang jumlah penduduk miskin dan kaum dhuafa semakin menurun. Dengan demikian mengindikasikan keberhasilan program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Pontianak,” paparnya.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved