Pj Sekda Kapuas Hulu Imbau Masyarakat Jaga Kesucian Bulan Ramadhan

Selain itu Sarbani mengajak masyarakat, pasca Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, tinggalkan perbedaan di masa pemilu yang telah lalu.

Pj Sekda Kapuas Hulu Imbau Masyarakat Jaga Kesucian Bulan Ramadhan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Pj Sekda Kapuas Hulu H Sarbani saat memberikan katasambutan dalam acara Safari Ramadhan di Kecamatan Silat Hilir, Sabtu (18/5/2019). 

Pj Sekda Kapuas Hulu Imbau Masyarakat Jaga Kesucian Bulan Ramadhan

KAPUAS HULU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Sarbani bersama rombongan Pemda Kapuas Hulu telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan, di Masjid Al-Fallah Nanga Dangkan, Kecamatan Silat Hilir, Sabtu (18/5/2019).

Pj Sekda Kapuas Hulu H Sarbani menyatakan, safari Ramadhan merupakan dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Silat Hulu. "Jagalah selalu kesucian bulan suci Ramadhan dengan baik," ujarnya.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan pemilu.

Baca: Kuota Haji Kapuas Hulu Bertambah 14 Kursi, Khusus Usia Lanjut

Baca: Diterjang Angin Puting Beliung, 9 Rumah dan 1 Bangunan Sekolah di Kapuas Hulu Rusak

"Pesta demokrasi tersebut tidak menimbulkan gesekan, dan apabila ada permasalahan yang disebabkan tidak sama pilihan, maka dalam kesempatan di bulan ramadhan ini kita saling memaafkan," ucapnya.

Selain itu Sarbani mengajak masyarakat, pasca Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, tinggalkan perbedaan di masa pemilu yang telah lalu.

"Jalin dan kita pererat lagi persaudaraan, sehingga pengaruh luar yang ingin memecah belah persatuan dapat kita hindarkan," ujarnya.

Baca: Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu

Sarbani mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita yang beredar di internet, karena berita yang termuat dalam berita di internet tidak semua nya benar. 

"Janganlah kita mengunakan Internet dengan sesuka kita, karena sekarang ada undang-undang yang mengatur dalam menggunakan IT, selain kita dapat dihukum, kita juga harus mepertanggung jawabkan yang kita tulis di akhirat," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved