Pasar Rakyat Desa Maboh Permai Adakan Bazar Sembako Murah

Diharapkan masyarakat Kecamatan Belitang dengan diadakannya pasar murah ini

Pasar Rakyat Desa Maboh Permai Adakan Bazar Sembako Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Dinas Koperasi, UKM Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Sanggau menggelar bazar sembako murah di komplek pasar rakyat desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Sabtu (18/5/2019) 

Pasar Rakyat Desa Maboh Permai Adakan Bazar Sembako Murah

SEKADAU - Dinas Koperasi, UKM Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Bulog Kabupaten Sanggau menggelar bazar sembako murah di komplek pasar rakyat desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Sabtu (18/5/2019).

 Kades Maboh Permai, Sebastian mengataka bazar sembako murah ini diadakan atas permintaan Kades Maboh Permai. 

"Berbagai jenis sembako tersedia dalam pasar murah kali ini diantaranya, beras medium sebanyak 4 ton dijual dengan harga Rp. 9.500/kg, beras premium sebanyak 2,5 ton dijual dengan harga Rp. 10.500/kg, gula pasir sebanyak 480 kg dijual dengan harga Rp. 12.000/kg, tepung terigu sebanyak 300 kg dijual dengan harga Rp. 9.000/kg, minyak goreng sebanyak 360 liter dijual dengan harga Rp. 11.000/liter," ujar Sebastian.

Baca: Sosok Bupati Sambas, Wahyudi : Figur yang Mampu Atasi Persoalan Sosial Kemasyarakatan

Baca: Sejumlah Tokoh Bidik Kursi Bupati Sambas

Ia menyampaikan bahwa pasar murah ini sebagai bentuk perhatian dan tindakan nyata Pemdes Maboh Permai dalam membantu masyarakat di bulan Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Diharapkan masyarakat Kecamatan Belitang dengan diadakannya pasar murah ini, mudah mendapatkan sembako dan kebutuhkan pokok dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perdagangan, UKM Kabupaten Sekadau dan Bulog Kabupaten Sanggau yang telah mengadakan pasar murah di pasar rakyat desa Maboh Permai Kecamatan Belitang.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry yang juga hadir memantau pelaksanaan pasar murah tersebut menjelaskan dirinya bersama Babinsa akan melakukan pengamanan dalam pelaksanaan bazar sembako murah yang berlokasi di pasar rakyat desa Maboh Permai.

"Berdasarkan hasil pemantauan sembako yang dijual dengan harga murah ini, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk kebutuhan dibulan Ramadhan serta menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H," tuturnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved